Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Tenue de Attire x Rizky Febian Luncurkan Koleksi Retro & Playful!

Tenue de Attire x Rizky Febian Luncurkan Koleksi Retro & Playful!

Tenue de Attire x Rizky Febian Luncurkan Koleksi Retro & Playful!

Blog_Voucher

Tepat pada 7 Oktober 2023 lalu, untuk pertama kalinya Tenue de Attire merilis koleksi kolaborasi bersama penyanyi muda pelantun Kesempurnaan Cinta atau yang dikenal Rizky Febian. Kolaborasi terbaru ini menghadirkan 5 koleksi busana mulai dari crewneck sweatshirt, vest hingga kemeja menggunakan material utama knit. 

Pada kolaborasi Tenue de Attire x Rizky Febian mengusung desain retro dan playful dengan warna-warna bold seperti merah maroon, biru & kuning. Bertulisan “Berona” merupakan album terbaru Rizky Febian yang juga rilis di tanggal tersebut. 

Sebelum membeli koleksi Tenue de Attire x Rizky Febian ini yuk intip 5 busana secara mendetail, Parisian! 

1. Berona Knitted Vest, IDR 319,425

Crewneck

Model pertama ada knitted vest, motif kotak-kotak yang khas dengan penampilan retro ini sangat cocok dipakai untuk ke kantor lho! Pakai dengan dalaman kemeja lengan pendek polos serta celana trousers pants, kali ini sepatunya pilih model wing tip ya!

2. Berona Knitted Crewneck Sweatshirt, IDR 419,543

Crewneck

Koleksi Tenue de Attire x Rizky Febian lainnya adalah crewneck sweatshirt, hadir dengan detail motif yang serupa namun tak sama, kali ini model baju kedua paling tepat Parisian kombinasikan bersama celana jeans serta slip on shoes. Crewneck sweatshirt salah satu baju yang jadi andalan anak-anak Jaksel lho! 

3. Berona Short Sleeve Knitted Shirt - White, IDR 389,141

 

Crewneck

Knitted shirt ketiga ini mengingatkan dengan model baseball tees ya! Bertuliskan “Berona” di kantong sebelah kanan serta belakang baju. Koleksi ketiga ini dibuat dengan two tone color untuk kesan vintage buat pemakainya.

4. Berona Short Sleeve Knitted Shirt - Maroon, IDR 389,141

Crewneck

Model keempat sama dengan ketiga, knitted shirt warna maroon. Kalau Parisian memakai baju keempat ini akan kelihatan lebih bold lho! Pilih bawahan celana cargo, dan jangan lupa pakai sepatu loafers ya! 

5. Berona Knitted Jacket, IDR 449,522 

 

Crewneck
Baju terakhir dari koleksi Tenue de Attire x Rizky Febian merupakan jacket yang memiliki detail button serta pocket di sisi kanan & kiri. Dipakai rapi atau pun kasual sama-sama bisa. Kalau mau tampil rapi tinggal padukan dengan celana chino sedangkan untuk pergi ke coffee shop pilih celana shorts aja ya