Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Tenue de Attire Luncurkan Koleksi Klasik Perpaduan Polo Shirt & Blouse Bermotif Stripes

Tenue de Attire Luncurkan Koleksi Klasik Perpaduan Polo Shirt & Blouse Bermotif Stripes

Tenue de Attire Luncurkan Koleksi Klasik Perpaduan Polo Shirt & Blouse Bermotif Stripes

Blog_Voucher

Setelah beberapa pekan lalu meluncurkan koleksi perdana baju model blazer. Kini Tenue de Attire kembali mencuri perhatian lewat koleksi terbarunya! Siluet baju polo dipadukan dengan blouse lengan panjang. Dengan motif stripes, berikan kesan akhir klasik pada koleksi terbarunya Rugby Polo. 

Dinamakan Rugby Polo karena potongan baju yang satu ini mengingatkan dengan seragam para pemain Rugby yang khas dengan blouse lengan panjang berbahan jersey nuansa warna-warna vibrant

Parisian, pada koleksi Rugby Polo ini baju polo dengan palet warna biru dongker dan putih. Cocok banget kamu kenakan sebagai daily outfit! Koleksi baru hadir dengan potongan harga 35% lho, dengan harga IDR 249,000. Berikut Tenue de Attire akan tampilkan koleksi sekaligus berikan 3 tips & trik saat kamu memakai koleksi terbaru ini. Siap-siap buka lemari dan pakai kembali koleksi pakaian lama, Parisian! 

1. Rugby Polo Stripes Navy White Long Sleeve

Baju Polo

Trik tampil klasik a la tahun 90an, padu-padan baju polo nuansa navy white long sleeve dipadukan dengan denim overall. Tinggal pake high sneakers serta bucket hat!

2. Rugby Polo Stripes White Navy Long Sleeve

Baju Polo

Coba layering saat memakai baju polo yuk! Kamu bisa pilih jaket model bomber dan pasangkan bersama denim baggy! Kalau mau makin modis pakai warna bomber tabrak warna dengan Rugby Polo misal kayak kuning atau ungu.

3. Rugby Polo Stripes Green Navy Long Sleeve

Baju Polo

Terakhir saat bahas baju polo untuk acara formal. Pasangkan Ruby Polo bersama celana ankle dan sepatu model oxford atau loafers. atau kamu bisa pilih blazer sebagai luaran dari baju polo ketiga ini. 

Ketiga warna dari koleksi Rugby Polo sama-sama kece untuk kamu pakai sehari-hari! Tenang saja, Tenue de Attire pilih material terbaik sehingga baju polo ini nampak nyaman kamu pakai seharian. Dan ini unisex! Jadi bisa dipakai para pria untuk wfo dan wanita untuk pergi hangout sama sahabat-sahabat.