Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Tenue de Attire Luncurkan Koleksi Classic Flannel yang Timeless

Tenue de Attire Luncurkan Koleksi Classic Flannel yang Timeless

Tenue de Attire Luncurkan Koleksi Classic Flannel yang Timeless

Blog_Voucher

Pakaian dapat menjadi salah satu barang investasi yang digunakan dalam jangka waktu yang lama. Namun untuk bisa dijadikan sebagai barang investasi, kamu bisa memilih untuk gunakan pakaian yang memiliki bahan berkualitas dengan desain yang timeless. Kemeja flannel bisa menjadi salah satu pilihan pakaiannya. 


Tenue de Attire resmi mengeluarkan koleksi flannel shirt bernama “Classic Flannel” bernuansa timeless yang akan cocok digunakan untuk berbagai occasion, mulai dari pergi ke kampus, meeting hingga hangout di cafe favorit. 

 

Koleksi “Classic Flannel” hadir dalam pilihan warna yang beragam dengan model long-sleeves dan short-sleeves sehingga semakin bisa disesuaikan dengan personal style masing-masing. Style kemeja flannel pria hingga wanita akan terlihat semakin menarik saat menggunakan kemeja flannel ini. Nggak hanya keren, “Classic Flannel” dari Tenue de Attire juga nyaman digunakan seharian karena dibuat dengan bahan berkualitas yang menyerap keringat, sehingga cocok digunakan untuk di negara tropis seperti Indonesia.


“Classic Flannel” sudah bisa kamu dapatkan dengan cara membeli melalui website resmi Tenue di Attire dengan harga mulai dari IDR 289,000. - IDR 308,999.