Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Styling Outer Pria Warna Hitam Paling Kece di Tahun 2023

Styling Outer Pria Warna Hitam Paling Kece di Tahun 2023

Styling Outer Pria Warna Hitam Paling Kece di Tahun 2023

Blog_Voucher

Busana warna hitam memang tak pernah salah ya! Bisa dipasangkan dengan berbagai warna serta model busana lainnya, tentunya akan mempermudah Parisian dalam mix & match busana. Salah satu fashion item warna hitam yang sangat versatile serta mudah untuk digunakan dalam berbagai occasion adalah outer. 

Outer pria warna hitam bisa dipakai sebagai pengganti blazer saat pergi meeting namun bisa juga pakai bersama polo shirt untuk pergi berakhir pekan. Berikut Tenue de Attire akan berikan trik styling mengenakan outer pria yang dijamin kece di tahun 2023 ini. Simak yuk tipsnya!

1. Style kalcer ala milenial 

Outer pria

Dok. Instagram.com/reyzhalev

Tips pertama saat kamu memakai outer pria warna hitam coba menyontek gayanya milenial Jaksel yuk! Jaket hitam berbahan parasut kamu pakai dengan bawahan celana denim dan terpenting pilihan alas kakinya ini, pakai clogs sandal berbahan suede. 

2. Padu-padan dengan warna monochrome 

Outer pria

Dok. Instagram.com/chandraa_ocess

Kalau kamu berpenampilan modis tanpa butuh effort yang besar, bisa banget mencoba trik berbusana monochrome yang artinya from head to toe kenakan satu tone yang sama. Outer hitam pasangkan dengan bawahan sepatu hingga aksesori warna hitam. 

3. Outfit kantor praktis 

Outer pria

Dok. Instagram.com/grebbi

Outer pria untuk ke kantor bisa pilih cardigan hitam yang kamu styling dengan kemeja lengan pendek, trousers dan sepatunya coba model wingtip shoes yuk!

4. Preppy look untuk liburan

Outer pria

Dok. Instagram.com/matheuskevin

Biar pas foto Ootd makin kece saat berlibur coba penampilan yang lebih rapi dari biasanya yuk atau yang dikenal preppy look. Outer pria hitam blazer yang dipakai dengan wide leg pants serta dalaman kemeja motif memang paling top! Sepatunya mau coba pakai boots oke juga lho.