Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Styling Kemeja Lengan Panjang City Collection yang Minimalis Dibuat Lebih Modern

Styling Kemeja Lengan Panjang City Collection yang Minimalis Dibuat Lebih Modern

Styling Kemeja Lengan Panjang City Collection yang Minimalis Dibuat Lebih Modern

Blog_Voucher

Sudah melihat koleksi terbaru Tenue de Attire yang dinamakan City Collection? Bahkan mungkin Parisian sudah buru-buru checkout biar nggak kehabisan koleksinya ya? Kali ini pada City Collection menampilkan berbagai model pakaian, mulai dari atasan hingga bawahan dan terpenting koleksi terbaru ini dibuat berbeda dari koleksi pada sebelumnya yakni minimalis cocok sesuai dengan style casual pria Indonesia.

Satu model koleksi yang wajib Parisian beli pada City Collection, Work Overshirt Long Sleeve. Mengapa model kemeja ini? Karena sangat cocok untuk fashion pria untuk ke kantor, kampus maupun yang santai ketika hangout bersama teman-teman. Outfit kemeja ini pun nyaman dan aman dipakai dari pagi hingga malam yang dibuat dari material utama twill stretch. 

Fashion pria pun beragam ketika memakai outfit kemeja tersebut, ada yang suka berpenampilan simpel tapi ada juga yang suka membuatnya lebih totalitas. Parisian, berikut Tenue de Attire telah merangkum 3 tips berpenampilan minimalis namun tetap kelihatan modern. Intip tipsnya ya! 

1. Gaya minimalis modern dengan layering outfit

Fashion pria, outfit kemeja, minimalis modern

Fashion pria minimalis pada look pertama ini tetap minimalis dengan potongan pakaian yang simpel. Tetapi ada yang menarik dari Ootdnya, dibuat lebih modern dengan mencoba layering outfit atau memakai lebih dari 2 pakaian dalam 1 look. Kamu bisa pakai 2 kemeja dan kemeja bagian luar kamu pakai sebagai outerwear. Cocok untuk ke kampus nih! Pakai sepatu sneakers saja.

2. Outfit kemeja yang cocok sebagai tema ke coffee shop

Fashion pria, outfit kemeja, minimalis modern

Meski hanya pergi ke coffee shop kamu tetap wajib memperhatikan penampilan kamu lho! Mungkin saja tiba-tiba ketemu atasan dan client atau mungkin lagi nge-date sama gebetanmu. Kemeja City collection kamu pakai dengan celana trousers dan classic sneakers milikmu deh! Untuk tampilan minimalis modern tetap cocok pakai topi bucket hat lho.

3. Look TGIF saat ke kantor

Fashion pria, outfit kemeja, minimalis modern

Outfit kemeja minimalis modern yang cocok dipakai hari Jumat saat ke kantor. Karena hari tersebut kamu bisa pakaian yang lebih santai, pas banget beli kemeja Work Overshirt Long Sleeve tetap kenakan bawahan trousers tapi kali ini bisa ganti sepatu loafers dengan sneakers ya Parisian!