Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Style Hacks : Stylish Pakai Kemeja Oversize, Ini 6 Tips Mix and Matchnya!

Style Hacks : Stylish Pakai Kemeja Oversize, Ini 6 Tips Mix and Matchnya!

Style Hacks : Stylish Pakai Kemeja Oversize, Ini 6 Tips Mix and Matchnya!

Blog_Voucher

Kemeja oversize bisa jadi salah satu fashion item andalan Parisian buat bikin penampilan makin stylish loh!

Kemeja yang sengaja dibuat dengan cuttingan nampak terlihat “kebesaran” memang jadi salah satu style yang sedang di hype. Baik pria maupun wanita bisa dengan mudah memadu padankan kemeja oversize untuk mendapatkan looks yang makin menarik. 

Tapi jangan salah pilih! Kalau asal mix and match kemeja oversize, bisa-bisa badanmu malah terlihat tenggelam! 

Parisian bisa menyontek 6 style mix and match kemeja oversize di bawah ini untuk jadi referensi pilihan ouffit nge-date weekend nanti. Yuk, disimak sampai habis!

1. Casual Stylish Looks

Kemeja Oversize

Dok. Pinterest

Parisian bisa memadukan kemeja oversize dengan bawahan katun untuk tampilan casual. Lengan kemeja dan celana yang digulung adalah kunci untuk membuat penampilan terlihat makin stylish!

2. Potongan Leher Rendah

Kemeja Oversize

Dok. Pinterest

Kemeja oversize dengan potongan leher rendah bisa jadi salah satu ouftit pilihanmu! Looks ini cocok dipakai pergi ke acara semi formal seperti garden party. Parisian bisa memadukannya dengan celana bahan hitam dan sepatu pantofel.

3. Padukan dengan Ankle Pants

Ankle Pants

Dok. Pinterest

Banyak yang bilang bahwa ankle pants adalah pasangan serasi untuk kemeja oversize. Ya! Celana sebatas mata kaki ini sangat cocok dipadukan dengan kemeja oversize yang terlihat “gombrong” karena memberikan kesan ramping dan lebih tinggi. 

Padukan kemeja oversize dengan ankle pants, lalu sempurnakan dengan sepatu oxford atau sneakers

4. Tumpuk dengan Hoodie

Kemeja Oversize

Dok. Pinterest

Parisian bisa menyontek looks ini kalau ingin berpergian ke luar negeri di musim dingin lho! Selain bisa menahan rasa dingin, kemeja oversize yang digunakan di luar hoodie akan memberikan kesan yang lebih stylish

5. Pakai Loose Pants

Kemeja Oversize

Dok. Pinterest

Padu padan kemeja oversize dengan loose pants bisa jadi salah satu pilihan outfit yang cocok untuk nongkrong saat weekend! Coba pilih warna bawahan dan kemeja yang senada untuk menampilkan kesan yang lebih chic dan stylish!

6. Makin Santai dengan Short Pants

Kemeja Oversize

Dok. Pinterest

Kalau Parisian ingin hangout ke tempat-tempat outdoor, outfit ini sangat cocok untuk digunakan! Parisian bisa menggunakan short pants sebagai bawahan kemeja oversize. Untuk acara yang lebih santai, menggunakan kemeja oversize warna-warna cerah bisa jadi pilihan yang tepat.