Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Smart City Boys Vol 1, Konsep Versatile Pada Koleksi Terbaru Kaos Pria

Smart City Boys Vol 1, Konsep Versatile Pada Koleksi Terbaru Kaos Pria

Smart City Boys Vol 1, Konsep Versatile Pada Koleksi Terbaru Kaos Pria

Blog_Voucher

Koleksi terbaru dari Tenue de Attire yang diberi judul Smart City Boys, kalau kamu sudah lihat multifungsi banget ya. Bener nggak? Kaos tanpa motif ini bisa kamu jadikan busana utama, dipakai sebagai dalaman sampai dibuat layering menjadi 3 lapis pun bisa. Sudahkah kamu melihat koleksi Smart City Boys Vol 1 tersebut? Kalau belum, bisa langsung klik  disini. 

SHOP NOW 🛒

Pada koleksi Smart City Boys Vol 1, alasan utama Tenue de Attire mengeluarkan kaos polos agar baju yang satu ini bisa diandalkan kapan saja, mulai dari pergi ke taman atau perpustakaan, minum teh atau kopi sampai pergi sendirian atau bersama teman. Dengan kata lain kaos polos koleksi terbaru ini dikatakan versatile

Apalagi tinggal di ibu kota dengan berbagai aktivitas dan kondisi iklim Indonesia yang tropis buat kita wajib memilih baju yang nyaman untuk dipakai. Seharian bakal terasa bad day kalau outfit yang kita pakai membuat tubuh jadi kepanasan atau bahkan lembab.

SHOP NOW 🛒

Sedangkan pilihan warna, dikoleksi Smart City Vol 1 ini memiliki 2 palet warna yakni yang bold sampai yang colorful. Sehingga ini memudahkan para pria untuk memilih kaosnya yang mereka sesuaikan dengan penampilannya. Tidak mau meninggalkan kesan “kekinian” kaos ini diberikan sentuhan logo di kanan atas dengan font a la milenial, sedangkan model lainnya dengan aksen kantong. 

Bingung ingin hadiri acara meeting santai di kantor siangnya dan malam harus hadiri acara formal tetapi ingin pakai kaos polos? Nggak usah bingung, trik termudah kamu bisa pakai kombinasikan kaos polos dengan celana chino dan nggak ketinggalan loafers. Tapi jangan sampai kelewatan nih! Dalam tote bag kamu, bawa blazer untuk kamu pakai di malam hari. Praktis ya tips ini?

SHOP NOW 🛒