Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Siap-siap Penampilan Paling Modis Saat Memakai Celana Cargo

Siap-siap Penampilan Paling Modis Saat Memakai Celana Cargo

Siap-siap Penampilan Paling Modis Saat Memakai Celana Cargo

Blog_Voucher

Memakai celana cargo buat dirimu Jaksel approve, karena sampai hari ini celana cargo tersebut masih jadi celana favoritnya para milenial Jaksel. Kelebihan dari celana cargo pertama karena potongannya yang longgar buat pemakainya nyaman, serta detail kantong di sisi kanan kiri berhasil buat OOTD terkesan catchy. Terakhir, celana cargo bisa kamu pakai bersama dengan atasan model apa saja. Kaos yang santai sampai blazer yang formal pun juga sama-sama bisa Parisian!

Bagi fashion enthusiast mudah untuk memadu padankan celana cargo, bahkan 5 hari berturut-turut pakai celana cargo tak masalah bagi mereka! Kuncinya, kamu harus pintar-pintar dan kreatif dalam memadukannya.

Parisian kalau kamu ingin bergaya paling modis diantara orang-orang disekitarmu, Tenue de Attire akan membagikan tips dan triknya. Nggak perlu ribet-ribet, 5 model atasan dibawah ini sepertinya sudah ada dalam lemari pakaian kalian kok, Parisian. Well, intip di bawah ini ya!

1. Pakai kemeja print

Celana cargo

Dok. vogue.co.uk

Pertama kamu bisa memakai celana cargo bersama kemeja print, dua fashion item ini paling wajib untuk anak-anak Jaksel. Supaya penampilanmu nggak sama dengan anak Jaksel lainnya, coba ganti sepatu sneakers kamu dengan sepatu boots.

2. Pakai jaket jeans

Celana cargo

Dok. pinterest.com

Kalau merasa kaos dan celana cargo terlalu simpel untuk dipakai pergi, gampang kok! Nggak sampai 5 menit kamu udah kelihatan jadi paling modis saat mengambil jaket jeans. Supaya makin matching, kamu perhatikan dahulu celana cargo kamu warna apa selanjutnya baru sesuaikan dengan jaket jeans.

3. Pakai hoodie 

Celana cargo

Dok. Pinterest.com

Selain warna olive green khaki, dan hitam celana cargo yang banyak dipakai oleh fashion enthusiast adalah motif camouflage. Karena motif celana yang sudah cukup extra bisa kamu tone down dengan atasan warna netral coba ganti kaos kamu dengan hoodie ya! 

4. Pakai oversized jacket

Celana cargo

Dok. Vogue.com

Terakhir, fashion item yang bisa dipakai dengan celana cargo adalah oversized jacket. Pakai outfit serba oversized gini nggak masalah lho! Orang-orang Jepang gemar dengan tren oversized ini Parisian. Tinggal pilih aksesori topi dan chunky sneakers, dijamin modis maksimal!