Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Siap-siap Jadi Pria Paling Cool Saat Pakai Crewneck

Siap-siap Jadi Pria Paling Cool Saat Pakai Crewneck

Siap-siap Jadi Pria Paling Cool Saat Pakai Crewneck

Blog_Voucher

Selain hoodie, dalam lemari pasti para pria miliki fashion item model crewneck. Model baju yang satu ini bisa juga disebut sweatshirt. Buat para milenial crewneck salah satu baju wajib dipakai daily. Crewneck dapat melindungi tubuhmu, nggak heran banyak para pria yang juga memakai crewneck saat berkendara motor.

Tenue de Attire ingin memberikan tips buat Parisan, padu-padan crewneck. Setelah mencoba tipsnya siap-siap Parisian akan tampil jadi paling cool! Untuk kamu tiru wfo bisa juga lho, jadi pengganti blazer. Kalau Parisian bosan dengan outerwear yang itu-itu saja, coba ganti dengan crewneck yuk! 

1. Trik layering

Crewneck

Dok. Styledumonde.com

Untuk gaya pertama ini bisa kamu coba tiru saat wfo di kantor. Saat memakai crewneck bisa kamu coba trik layering. Bisa jadi item utama maupun pendamping, kalau untuk item utama dalemannya pakai bersama kemeja polos sedangkan pakaian pendamping coba layering bersama jaket. Tak lupa untuk bawahannya pakai celana bahan, Parisian! 

2. OOTD untuk outfit bermotor

Crewneck

Dok. Styledumonde.com

Penampilanmu tetap harus diperhatikan lho saat berkendara motor! Apalagi jika kamu sudah punya janji sama teman-teman kamu. Andalkan crewneck dan pakai bersama sweatpants atau denim pants. Untuk menghindari kesan plain, aksesori topi dan kacamata hitam wajib kamu pakai juga!

3. Sweatshirt berdetail, trik tampil statement

Crewneck

Dok. Pinterest

Kalau kamu mau kelihatan mencuri perhatian saat memakai crewneck bisa memilih yang memiliki detail unik seperti pada look ketiga ini. Terus makin kekinian saat Parisian coba pakai celana cargo dan snapback hat! 

4. Referensi lain crewneck untuk ke kantor

Crewneck

Dok. Pinterest

Tips lainnya yang bisa kamu tiru ketika memakai crewneck saat ke kantor bisa tiru tips terakhir ini. Pilih pakaian 1 tone untuk kesan yang cool serta bold, crewneck abu-abu paling cocok dipakai dengan celana warna hitam serta dalaman kemeja dan sepatu warna putih.