Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Selain Ada Tempat Bermain Anjing, Como Park Juga Hadirkan Tenant Menarik

Selain Ada Tempat Bermain Anjing, Como Park Juga Hadirkan Tenant Menarik

Selain Ada Tempat Bermain Anjing, Como Park Juga Hadirkan Tenant Menarik

Blog_Voucher

Di akhir pekan nanti bingung mau kemana? Kalau kamu ingin mencari lokasi yang dog- friendly, bisa datang ke Como Park! Lokasinya pun masih cukup strategis, di Kemang, Jakarta Selatan. Mengusung tema nongkrong bersama anjing peliharaan, Como Park menghadirkan taman khusus para anjing dengan pagar membatasi sehingga kamu nggak perlu khawatir saat bawa anjing! 

Como Park Kemang

Dok.Instagram/comopark998

Ketika kamu merasa penat dengan bangunan-bangunan di Jakarta, belum lagi menghadapi macetnya jalanan yang tak kenal waktu. Kamu bisa refreshing di Como Park Kemang, melihat gemasnya anjing-anjing dengan berbagai jenis sedang bermain. Selain itu mengapa kamu wajib datang kesini, tak hanya anjing peliharaanmu yang bisa main kamu juga bisa bersantai menikmati makanan & minuman disini lho! 

Selain itu kira-kira apa ya yang menarik di Como Park Kemang?

1. Taman bermain anjing

Como Park Kemang
Dok.Instagram/comopark998

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, tentu tujuan utama ke Como Park Kemang adalah karena mengincar taman bermain untuk anjing kesayanganmu. Tamannya yang besar dan luas ini bisa menampung puluhan anjing lho! Jika dirumah space anjingmu terbatas, disini mereka bisa bebas berlarian. Anjingmu bisa saling berkenalan dengan anjing lainnya. Atau mungkin anjingmu bisa bertemu jodohnya disini.

2. Hadirkan Tenant F&B yang menarik

Como Park Kemang

Dok.Instagram/comopark998

Sambil menemani anjingmu bermain, kamu bisa duduk di dekat taman atau menikmati makanan & minuman di cafe dan restoran disini. Como Park Kemang hadirkan berbagai tenant menarik mulai dari Pizza Place, Demie Bakmi, Taco Local, The Roots Id, hingga Gelato Secrets. Brunch sampai early dinner sama-sama bisa kamu nikmati disini!

3. Bisa belanja fashion item juga!

Como Park Kemang

Dok.Instagram/comopark998

Setelah puas makan dan ajak anjingmu bermain jangan lupa untuk berkunjung ke Footurama ya! Footurama adalah toko yang menjual pre-owned fashion items mulai dari baju, celana, rok, sepatu sampai tas bisa ditemukan disini. Hampir didominasi dengan brand streetwear, dijamin kualitasnya nggak perlu diragukan lagi! 

4. Abadikan momen lewat Photobox

Como Park Kemang

Dok.Instagram/comopark998

Acungkan jari siapa yang gemar mengumpulkan photobox? Yeay, di Como Park Kemang ketika kamu berkunjung ke tenant Taco Local bisa cobain booth photobox-nya. Frame yang menggemaskan dijamin buat kamu ingin berkali-kali foto!