Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Sambut Diskon 12.12 Dapatkan Cardigan Mulai Dari 169 Ribuan!

Sambut Diskon 12.12 Dapatkan Cardigan Mulai Dari 169 Ribuan!

Sambut Diskon 12.12 Dapatkan Cardigan Mulai Dari 169 Ribuan!

Blog_Voucher

Harbolnas 12.12 yang ditunggu-tunggu akhirnya akan berlangsung sebentar lagi lho! Pada momen hari belanja online nasional Tenue de Attire juga akan memberikan penawaran menarik untuk Parisian. Salah satu yang wajib diintip oleh kamu adalah diskon 12.12 pada koleksi cardigan

Apalagi sekarang hampir tiap hari langit gloomy dan hujan deras pun turun dengan waktu yang tidak pernah diprediksi. Oleh karena itu pas banget di cuaca seperti ini menggunakan cardigan. Tahu nggak Parisian cardigan dari Tenue de Attire ini miliki harga spesial pada diskon 12.12! Dijamin nyesel kalau sampai kehabisan, karena koleksi cardigan dijual mulai dari harga IDR 169.280 hingga 338.235. Kapan lagi punya outerwear kece yang harganya di bawah 400 ribu. 

Berikut 5 pilihan cardigan kekinian yang jadi favorit Tenue de Attire! Dari warna-warna earthy buat looks yang calm sampai cardigan kekinian penuh motif ala retro style juga bisa Parisian temukan. Cek di bawah ini yuk!

1. Cozy Cardigan - Black 

Cardigan, diskon 12.12, cardigan kekinian

Cardigan kekinian yang pertama ini warnanya hitam. Sudah pasti dalam lemari pakaian outerwear hitam harus ada. Paling mudah diandalkan dengan berbagai warna dan model busana, cardigan hitam ini tinggal kamu pakai ke kantor dengan dalaman kemeja lengan pendek warna coklat, ankle pants hitam dan sepatunya loafers bahan suede yang juga warna coklat ya! 

2. Cozy Cardigan - Mustard

Cardigan, diskon 12.12, cardigan kekinian

Warna earthy juga patut dicoba untuk kamu yang ingin coba gaya baru. Saatnya make over penampilan menyambut tahun 2023. Tinggal pakai cardigan warna mustard ini dengan dalaman berupa polo shirt putih, celana jeans dan buat penampilan semakin clean pakai sepatu sneakers serba putih.

3. Cozy Knit Cardigan - Blue Brown

Cardigan, diskon 12.12, cardigan kekinian

Saatnya move on dari style kamu yang basic jadi yang all out. Kamu harus pilih cardigan kekinian yang motifnya kotak-kotak dengan 3 warna dalam 1 busana. Kamu kelihatan statement kalau pakai celana dari bahan corduroy dan clog sandal. Cocok kamu tiru saat Natal mendatang! 

4. Cozy Cardigan - Sage 

Cardigan, diskon 12.12, cardigan kekinian

Cardigan yang juga memiliki harga spesial pada diskon 12.12 adalah Cozy Cardigan warna sage green. Warna yang satu ini akan memberikan kesan calm pada Parisian. Dipakai dengan pleated pants biar formal saat ke kantor bisa, tapi kalau mau dipakai pada momen kasual tinggal kenakan bawahan shorts saja ya!

5. Cozy Cardigan - Maroon

Cardigan, diskon 12.12, cardigan kekinian

Pilihan cardigan yang terakhir adalah warna maroon. Kalau ini akan menimbulkan kesan cool lho. Cocok juga kamu pakai saat ke merayakan Natal! Pakai bawahan celana chino dan sepatu sneakers deh.