Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Rekomendasi Serial Netflix Drama Korea Bertema Balas Dendam

Rekomendasi Serial Netflix Drama Korea Bertema Balas Dendam

Rekomendasi Serial Netflix Drama Korea Bertema Balas Dendam

Blog_Voucher

Sudah bukan rahasia jika drama Korea tengah jadi tontonan favorit yang ditunggu-tunggu. Memiliki genre yang beragam, drama Korea juga terkenal karena para pemain yang berakting secara totalitas untuk sebuah drama. Salah satu tema drama Korea yang kini jadi perbincangan ialah tentang balas dendam. Yup, terdapat beberapa judul drama Korea yang tayang di Netflix bertema balas dendam yang wajib kamu tonton. Selengkapnya simak di bawah ini.

 

1. My Name

My Name merupakan serial Netflix yang dirilis pada 15 Oktober. Drama ini mengisahkan tentang seorang gadis bernama Yoon Ji Woo yang sejak remaja hidup tertekan karena ayahnya adalah seorang buronan polisi, hingga suatu saat sang ayah tewas terbunuh secara misterius. Tidak terima ayahnya dibunuh, Yoon Ji Woo bertekad untuk membalas dendam kepada pembunuh tersebut.

 

2. Itaewon Class

Serial tahun 2020 ini bercerita tentang perjalanan balas dendam Park Sae Ro Yi setelah ayahnya meninggal karena sebuah kecelakaan. Dendam tersebut ditujukannya kepada Jang Geun Won yang merupakan seorang pemilik perusahaan Jangga Group. Uniknya, Park Sae Ro Yi membalas dendam bersama dengan Jo Yi Seo mendirikan sebuah bisnis restoran di Itaewon untuk mengalahkan perusahaan Jangga Group.

 

3. Taxi Driver

Taxi Driver salah satu drama Korea bertema balas dendam terbaik. Bahkan isu kejahatan yang diangkat Taxi Driver terinspirasi dari kisah nyata yang benar-benar terjadi di Korea Selatan. Kim Do Gi yang merupakan seorang supir taksi bekerja di sebuah perusahaan taksi bernama Rainbow Taxi yang ternyata perusahaan tersebut bukanlah perusahaan taksi biasa melainkan layanan “balas dendam” kepada kliennya Taxi Driver season 1 sudah tayang di Netflix sedangkan season 2 di Vidio.

 

4. Doctor Prisoner

Doctor Prisoner menceritakan tentang Na Yi Je, seorang ahli bedah terampil dan memiliki sifat yang baik, namun ia dituduh melakukan malpraktik yang menyebabkan dirinya kehilangan pekerjaan. Na Yi Je kemudian bekerja sebagai kepala klinik medis di penjara. Na Yi Je ternyata menyimpan dendam kepada pihak rumah sakit tersebut. 

 

5. The Glory

The Glory sudah tayang sejak 30 Desember dan season kedua yang tayang pada 10 Maret 2023. Drama ini dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Lee Dohyun, mengisahkan perempuan bernama Dong Eun yang menjadi korban bullying semasa sekolah. Saat berusia dewasa, ia membalas dendam kepada para pelaku dengan cara pembalas dendam yang sebut “unik dan bersih”.