Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Rekomendasi Menu Favorit di Tuku Kopi

Rekomendasi Menu Favorit di Tuku Kopi

Rekomendasi Menu Favorit di Tuku Kopi

Blog_Voucher

Beberapa tahun belakang ini konsep kopi grab and go tengah jadi favorit masyarakat DKI Jakarta. Konsep ini diyakini sangat cocok dengan masyarakat DKI Jakarta yang cenderung memiliki mobilitas yang cepat. Nggak heran jika konsep kopi grab and go semakin populer hingga ke berbagai daerah lain.

Salah satu pencetus kopi dengan konsep grab and go di Jakarta ialah Tuku. Tuku merupakan pelopor es kopi susu di Indonesia. Sang pemilik, Andanu Prasetyo pertama kali membuka kedai kopi di daerah Cipete pada tahun 2015 silam hingga kini sudah memiliki 17 cabang di Jabodetabek dan 1 cabang di Surabaya.

Saking populernya, Tuku menjadi salah satu pilihan utama penggemar kopi atau orang yang ingin mencoba kopi. Terdapat beberapa menu favorit di Tuku Kopi yang bisa kamu coba. Selengkapnya simak di bawah in.

 

1. Es Kopi Susu Tetangga

Es Kopi Susu Tetangga merupakan menu paling populer milik Tuku Kopi. Perpaduan kopi, susu yang creamy dan gula aren membuat es kopi susu ini jadi favorit banyak orang. Pada tahun 2022 ini, Tuku Kopi juga menghadirkan varian lain yaitu menggunakan oatmilk dari Oatside sebagai pengganti susu sapi. Harga Es Kopi Susu Tetangga berkisar 20 ribu hingga 32 ribu rupiah.

 

2. Iced Earl Grey Milk Tea

Jika kamu bukan penggemar kopi namun ingin mencoba Tuku, varian ini cocok untukmu. Iced Earl Grey Milk Tea kombinasi teh hitam dengan infused bergamot oil. Bergamot adalah buah semacam citrus yang memiliki rasa seperti jeruk dan lemon. Earl Grey Tea yang memiliki aroma floral, manis dan citrusy sangat cocok dengan manisnya gula dan susu. Harga menu ini sekitar 25 ribu rupiah.

 

3. TUKUCUR

TUKUCUR adalah versi minuman literan yang dikeluarkan oleh Tuku Kopi. Ukurannya yang besar membuat varian ini sangat cocok untukmu yang ingin meminum Tuku untuk beberapa hari ke depan atau dinikmati bersama-sama. Nggak hanya Es Kopi Susu Tetangga, TUKUCUR juga bisa dibeli dengan varian lain seperti Cold Brew,  Cokelat, Teh Remon (Sereh dan Lemon) hingga Earl Grey Milk Tea. Harga TUKUCUR sekitar 85 ribu rupiah.

 

4. Donat Kampoeng

Selain menu minuman, terdapat menu camilan yang bisa kamu coba. Donat Kampoeng buatan Tuku Kopi bisa menjadi salah satu pilihannya. Donat ini sangat mengingatkan dengan camilan jajanan jadul karena bertekstur empuk yang dibalut dengan gula halus atau meses cokelat. Kamu bisa mendapatkan Donat Kampoeng dengan harga 6 ribu rupiah untuk satu potong donat.

 

 5. Banana Bread

Last but not least, banana bread juga menjadi menu favorit di Tuku Kopi. Aroma pisang yang khas berpadu dengan cokelat dan rempah-rempah pilihan menambah cita rasa nikmat untuk makanan ini. Seharga 10 ribu rupiah, Banana Bread Tuku Kopi semakin nikmat jika dimakan selagi hangat.