Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Rekomendasi Kemeja Flannel untuk Classic Style yang Elegan

Rekomendasi Kemeja Flannel untuk Classic Style yang Elegan

Rekomendasi Kemeja Flannel untuk Classic Style yang Elegan

Blog_Voucher

Kemeja lengan pendek yang jadi salah satu must have item bisa kamu mix and match dan bikin OOTD naik level, lho! Apalagi kalau menggunakan kemeja flannel yang menciptakan kesan klasik yang elegan. 

Tenue de Attire hadir dengan koleksi kemeja flannel lengan pendek terbaru bernama Classic Flannel. Ada banyak pilihan kemeja mulai dari warna earth tone, monochrome dan warna-warna playful seperti merah yang pastinya bikin flannel style kamu makin stylish!

Parisian bisa menyimak rekomendasi kemeja flannel dari Classic Flannel yang sangat mudah dipadukan dengan banyak jenis gaya dan warna bawahan. Kamu bahkan bisa memilih kemeja flannel yang satu ukuran lebih besar dari ukuran aslimu untuk menciptakan style kemeja oversize!

Yuk, pilih kemeja yang kamu suka, sesuaikan dengan style kemeja andalan kamu, dan langsung check out deh!

1. Brown Cream Short Sleeves

Style Kemeja

Warna-warna earth tone seperti brown dan cream sering jadi pilihan warna untuk kemeja flannel karena terkesan netral.  Pemilihan warna yang “kalem” ini juga bisa membuat penampilan kamu makin terlihat elegan. Kamu bisa padukan kemeja flannel brown cream short sleeves ini dengan ankle pants warna putih dan sepatu pantofel untuk style kemeja yang lebih menarik. 

2. Maroon White Short Sleeves

kemeja flannel

Siapa yang masih bingung pilih outfit untuk Christmas Dinner? Kemeja flannel maroon white short sleeves bisa jadi pilihan untuk jadi style kemeja kamu di malam nanti. Warna marun dan putih yang memberikan kesan playful cocok banget digunakan di acara yang ceria seperti malam hari Natal!

3. Black Yellow Short Sleeves

Flannel Style

Kombinasi warna hitam dengan sedikit sentuhan kuning ini cocok digunakan untuk segala acara. Kamu bisa pakai kemeja flannel ini untuk acara hangout saat weekend atau acara dinner semi formal. Padukan black yellow short sleeves ini dengan jeans untuk gaya yang lebih casual atau kenakan celana chino cokelat muda untuk kesan yang lebih rapi.

4. Navy White Short Sleeves

Style Kemeja

Penggemar warna biru navy, ini kemeja flannel yang cocok untuk kamu! Navy blue yang punya efek spesial membuat penggunanya terlihat lebih “berkilau” membuat style kemeja flannel kamu semakin lebih oke. Kamu bisa padukan navy white short sleeves dengan bawahan warna-warna netral seperti cokelat dan hitam untuk flannel style yang casual plus elegan! 

Selain 4 pilihan warna kemeja flannel di atas, masih banyak loh koleksi Classic Flannel dengan warna-warna menarik yang bisa kamu lihat di website Tenue de Attire. Yuk, buruan check out, jangan sampai kehabisan!