Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Rekomendasi Dessert di Union Plaza Senayan

Rekomendasi Dessert di Union Plaza Senayan

Rekomendasi Dessert di Union Plaza Senayan

Blog_Voucher

Union merupakan salah satu restoran hits yang menyajikan beragam menu, mulai dari hidangan pembuka, menu utama, hingga hidangan penutup. Walau telah memiliki banyak cabang di Jakarta, Union yang terletak di Plaza Senayan menjadi salah satu favorit sebab letaknya yang strategis ditambah konsep restoran yang nyaman. 

Jika tengah berkunjung nggak ada salahnya untuk mencoba dessert khas Union yang terkenal dengan rasanya yang enak. Berikut beberapa dessert yang dapat kamu coba.

 

1. Red Velvet Cake

instagram.com/unionjkt

Red velvet menjadi salah satu cake andalan Union. Saking terkenalnya, kue red velvet Union sering dijadikan urutan pertama sebagai kue red velvet terenak di Jakarta. Kue dengan perpaduan cream cheese serta red velvet crumble ini memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang tidak terlalu manis sehingga cocok di lidah kebanyakan orang.

 

2. Red Velvet Croissant

instagram.com/unionjkt

Selain dalam bentuk cake, red velvet juga hadir dalam varian croissant. Kue croissant khas Prancis yang dikenal memiliki tekstur crispy di luar dan lembut di dalam itu dipadukan dengan krim keju yang lezat di bagian dalamnya. Pada bagian atasnya ditambahkan dengan red velvet crumble, lembaran cokelat putih, dan kacang mete.

 

3. Ube Velvet Cake

instagram.com/unionjkt

Menu cake lainnya yang juga menjadi favorit di Union adalah menu Ube Velvet Cake. Kue ini juga memiliki tampilan yang cantik dengan warna ungunya yang menggugah selera. Ube Velvet Cake merupakan kue jenis sponge cake rasa kelapa yang dipadukan dengan cream purple yam sehingga menciptakan rasa yang nikmat. Pada bagian tengah kue, kamu juga bisa merasakan almond yang membuat cake ini terasa crunchy.

 

4. Doughnut

instagram.com/unionjkt

Union juga menyediakan menu donut manis yang bisa dijadikan dessert selanjutnya. Donut Union dijual satuan hingga tersedia paket Doughnut Combo ini berisikan enam buah donut lembut dengan aneka cita rasa yang bisa kamu pilih sesuai selera dengan pilihan rasa diantaranya adalah red velvet, nutella, cheese, caramel chocolate, choco rice, atau earl grey and honey. 

 

5. Nastar Crumble

instagram.com/unionjkt

Union membuat nastar yang dikenal sebagai salah satu kue khas lebaran menjadi hidangan dessert yang bisa dinikmati kapan saja dengan konsep yang berbeda. Yup, Union membuat cake nastar yang diberi nama Nastar Crumble. Cake terdiri dari sponge vanilla yang dihadirkan berlapis 4 dengan perpaduan selai nanas dan custard vanilla dengan cookie nastar dan crumble sebagai toppingnya.