Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Rekomendasi 7 Coffee Shop di Bintaro, Nyaman dan Instagramable!

Rekomendasi 7 Coffee Shop di Bintaro, Nyaman dan Instagramable!

Rekomendasi 7 Coffee Shop di Bintaro, Nyaman dan Instagramable!

Blog_Voucher

Mengunjungi coffee shop kini telah menjadi salah satu gaya hidup anak muda. Selain untuk menikmati secangkir kopi, beberapa coffee shop juga menawarkan tempat yang nyaman untuk ngobrol, bekerja hingga foto-foto. Seperti 7 coffee shop di Bintaro yang terkenal memiliki menu nikmat dan tempat yang menarik. Selengkapnya simak di bawah ini.

 

1. Dadali

instagram.com/dadali.co

Coffee shop di bawah ini cukup ikonik di Bintaro Sektor 7 karena memiliki desain arsitektur dan interior Dedato. Dominasi warna putih, kayu, dan tanaman hijau membuat Dadali terasa sejuk. Nggak heran cocok untuk kerja, coffee shop ini juga sering disinggahi oleh para pesepeda. Menu di Dadali memiliki harga yang relatif terjangkau. Salah satu minuman andalannya ialah Es Kopi Susu Dadali. 

 

2. Kopiwriter Bintaro

instagram.com/coffeetomoto

Nama yang menarik perhatian, sudah pasti jadi pilihan saat work from cafe. Interior yang aesthetic bergaya minimalis industrial semakin menarik dengan adanya pajangan antik seperti mesin tik jadul dan tempelan kertas naskah film-film. Pada coffee shop ini juga terdapat bagian outdoor dengan mural eye catchy yang Instagramable.

 

3. Kopi Manyar

instagram.com/kopimanyar

Kopi Manyar merupakan salah satu coffee shop yang sering direkomendasikan saat berkunjung ke Bintaro. Terletak di Bintaro Sektor 1, coffee shop ini memiliki desain yang modern minimalis dengan interiornya didominasi cat putih dan furnitur kayu, sedangkan di area outdoor terdapat bangku dan meja kayu serta pohon besar yang ikonik. Selain interior, makanan dan minuman di Kopi Manyar juga menarik untuk dicoba.

 

4. Pigeonhole Coffee

instagram.com/pigeonholecoffee

Pigeonhole Coffee bisa jadi alternatif buat selanjutnya saat mencari coffee shop bernuansa outdoor dan Instagramable di Bintaro, nih. Adanya mural pada bagian depan langsung mencuri perhatian sehingga tempat duduk di bagian luar menjadi incaran para pengunjung. Coffee shop ini juga menyediakan menu yang beragam, mulai dari Smores Latte, Ice White JaMocha, Chicken Pie hingga Lemon Cake.

 

6. Lesung Kopi

instagram.com/lesung.kopi

Lesung Kopi merupakan coffee shop yang memiliki tempatnya sejuk sehingga cocok untuk bekerja. Harga kopi di Lesung Kopi juga masih terjangkau yaitu mulai dari 17 ribuan rupiah saja. 

 

6. Yamalu

zomato.com

Yamalu hadir dengan area indoor dan outdoor bertema industrial dengan banyaknya pepohonan yang membuat Yamalu jadi tempat nongkrong yang sejuk sehingga nggak perlu khawatir saat cuaca yang panas. Menu yang ditawarkan Yamalu beragam, mulai dari kopi, minuman non kopi, camilan hingga makanan berat.

 

7. Kebun Ide Bintaro

mldspot.com

Selain terkenal dengan kopinya, Kebun Ide Bintato juga menyediakan aneka camilan, gelato. menu nasi, burger hingga steak yang nikmat. Suasana rindang dengan banyak pepohonan dijamin membuatmu betah berlama-lama di sini. Selain di Bintaro Sektor 6, coffee shop ini juga memiliki cabang di MBloc dan Bandung.