Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Rekomendasi 5 Cafe dan Restaurant Rooftop Jakarta TERBARU yang Instagrammable!

Rekomendasi 5 Cafe dan Restaurant Rooftop Jakarta TERBARU yang Instagrammable!

Rekomendasi 5 Cafe dan Restaurant Rooftop Jakarta TERBARU yang Instagrammable!

Blog_Voucher

Mau hangout ke cafe tapi bosen kalau ke coffee shop biasa? Mau jalan-jalan sekalian healing liat lampu-lampu indah kota Jakarta? 

Cobain deh buat berkunjung ke cafe-cafe rooftop yang ada di Jakarta. Gak cuma tempatnya yang bagus dan Instagrammabel, cafe ini juga terkenal dengan kelezatan makanan dan minumannya loh. 

Yuk, langsung simak aja 5 rekomendasi cafe dan restaurant rooftop TERBARU di Jakarta!

1. The Wolf Espresso

Rekomendasi Rooftop Jakarta

instagram.com/thewolfespresso.id/ 

Cafe yang baru tahun ini dibuka memang punya daya tarik yang oke. Lokasinya yang berada di komplek Gelora Bung Karno ini memudahkan siapapun untuk datang karena sangat strategis. 

Parisian akan disajikan lampu-lampu gedung tinggi daerah Senayan yang sangat indah sambil menyesap kopi segar. Di depannya ada open space cukup besar untuk Parisian bisa duduk santai. 

Letaknya di sini ya Jl. Pintu Gelora 5, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, buka pukul 7 pagi sampai 10 malam. 

2. Sky Garden Rooftop Cafe

www.instagram.com/skygardenrooftop/ 

Cafe yang berada di atas atap hotel Rasuna Icon ini bisa jadi salah satu pilihan kamu untuk hangout di rooftop. Suasannya yang teduh dengan interior tropis ala Bali ini bikin kamu betah berlama-lama. 

Parisian juga akan disuguhkan dengan lampu-lampu gedung tinggi yang cantik di kawasan Kuningan. 

Lokasinya di sini ya Hotel Rasuna Icon Lt. 3A, Jalan Karet Pedurenan No.3, Setiabudi, buka dari jam 12 siang sampai 10 malam.

3. Hause Rooftop

Rekomendasi Rooftop Jakarta

www.instagram.com/hauserooftop

Cafe, restaurant dan bar semua ada di Hause Rooftop! Selain bisa lihat pemandan night view, dekorasi cafe ini juga sangat cantik dengan banyaknya tanaman yang membuatnya makin teduh. 

Makanan dan minumannya juga terkenal enak! 

Lokasinya di sini ya Md Place, Jl. Setia Budi Selatan No.7, RT.5/RW.1, Kuningan, Setia Budi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, buka pukul 9 pagi sampai 11 malam. 

4. The Awan Lounge 

Rekomendasi Rooftop Jakarta

www.instagram.com/theawanlounge 

Mau nyantai di saat weekend sambil hangout bareng teman-teman? The Awan Lounge bisa jadi salah satu rekomendasi! Disini ada bar, restaurant dan cafe yang tentunya bertempat di rooftop Jakarta. 

Tempatnya yang teduh dengan banyak sofa dan pohon-pohon kecil dijamin bikin kamu betah nongkrong di sini! Gak cuma itu, kamu juga bisa lihat pemandangan citylight yang keren banget. 

Yuk langsung aja ke tempatnya di Kosenda Hotel Rooftop, Jl. K.H. Wahid Hasyim No.127, Kb. Kacang, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat. Bukanya jam 4 sore sampai dengan jam 11 malam aja ya! 

5. La Vue Rooftop

Rekomendasi Rooftop Jakarta

www.instagram.com/lavuerooftopbar 

Gak cuma disugukan dengan pemandangan indahnya kota Jakarta di rooftop aja, di sini juga ada kolam renang yang bikin suasana makin dingin dan sejuk! 

Kamu bisa melihat pemandangan kota Jakarta dari sisi manapun! Keren banget kan? Cocok buat party dan hangout bareng temen-temen nih. 

Langsung aja kunjungin tempatnya di The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta, Jl. Cilacap No.1, RT.11/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat