Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Referensi Outfit untuk Menghadiri Halal Bihalal

Referensi Outfit untuk Menghadiri Halal Bihalal

Referensi Outfit untuk Menghadiri Halal Bihalal

Blog_Voucher

Acara Halal bihalal masih berlangsung untuk beberapa orang, bahkan mungkin sampai di akhir bulan ini masih akan ada acara Halal bihalal bertemu saudara jauh. Tenue de Attire ingin memberikan rekomendasi referensi outfit Halal Bihalal yang kekinian memakai kemeja lengan pendek. Tiru yuk, Parisian!

1. Kemeja lengan pendek kekinian

Referensi outfit halal bihalal

Dok. Instagram.com/rahmanperm

Trik pertama referensi outfit Halal Bihalal yang kekinian, sebenarnya bagi sebagian Parisian trik pertama ini sering ditiru sehari-hari. Kemeja lengan pendek polos pakai bersama bawahan celana potongan lebar serta sneakers. Atau kamu bisa gantikan sneakers dengan buckle sandals.

2. Kemeja lengan pendek monokrom 

Referensi outfit halal bihalal

Dok. Instagram.com/mhmmdlatifsaputra

Berpenampilan senada from head to toe palet warna yang Parisian bisa tiru untuk menghadiri acara Halal Bihalal. Kemeja lengan pendek dengan tone warna abu-abu dipakai bersama celana warna serupa. Bahkan aksesori topi serta sepatu juga wajib kenakan warna senada ya! 

3. Kemeja lengan pendek earthy tone 

Referensi outfit Halal bihalal

Dok. Instagram.com/gilangalfaridl

Palet warna yang juga identik dengan nuansa Ramadhan adalah earthy tone. Coba pilih kemeja linen warna khaki atau cream yang bisa dipakai dengan celana putih atau hitam. Bawahannya coba pakai clogs kekinian yuk, Parisian!

4.  Kemeja lengan pendek formal

Referensi outfit Halal bihalal

Dok. Instagram.com/reffy.ma

Look keempat ini referensi outfit Halal Bihalal. Buat penampilan jadi rapi yuk di momen kali ini! Pakai kemeja lengan pendek motif dan pakai bersama celana trousers serta loafers. Bold banget!