Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Pilihan Outfit Ternyaman Versi Tenue de Attire!

Pilihan Outfit Ternyaman Versi Tenue de Attire!

Pilihan Outfit Ternyaman Versi Tenue de Attire!

Blog_Voucher

Baru saja Tenue de Attire merilis koleksi busana 2023 terbarunya. Sungguh menarik koleksi terbarunya yang ditawarkan. Melihat mobilitas orang-orang yang tiap harinya sibuk, dari Senin - Minggu, Tenue de Attire memutuskan untuk meluncurkan koleksi “Cozy Collection” dengan material nyaman sehingga orang tetap dapat mengenakannya seharian, tanpa takut kedinginan atau pun kepanasan.

koleksi busana 2023

Terdiri dari 4 model busana, kaos, sweater, cardigan hingga polo shirt serta dengan 2 jenis pilihan warna yakni warna vibran hingga pastel. Sehingga bisa disesuaikan dengan personal style kamu, Parisian! Seluruh koleksi dijual mulai dari harga IDR 151,253 - 248,228. Sebelum check out koleksi busana 2023 terbaru ini, yuk intip lebih detail di bawah ini1

1. Cozy T-shirt, IDR 151,253

koleksi busana 2023

Meski nyaman digunakan, namun material dari kaos koleksi “Cozy” akan tetap berikan kesan elegan saat digunakan. Penampilan Parisian nampak lebih preppy. Kaos nyaman banget dipakai saat ketemu teman-teman di weekend. Tinggal pakai washed denim dan slip-on sneakers udah pasti keren.

2. Cozy Sweater, IDR 185,273

koleksi busana 2023

Koleksi busana 2023 dari koleksi ini juga ada sweater, Parisian! Dapat masuk dalam list outer untuk dibeli liburan musim dingin. Cocoknya kamu pakai bersama bawahan celana cargo, boots dan coat sebagai pelengkap.

3. Cozy Cardigan, IDR 248,228

koleksi busana 2023

Dengan pakai cardigan Parisian masih tetap bisa menciptakan penampilan rapi sekaligus kece lho! Kalau Jumat sehabis kerja kamu ada plan bar hopping bersama teman-teman, cuma perlu pakai cardigan dengan dalaman polo shirt, celana trousers serta sepatu sneakers.

4. Cozy Polo Shirt, IDR 189,999

koleksi busana 2023

Model busana terakhir di koleksi “Cozy” adalah polo shirt. salah satu alasan kamu perlu check out adalah dengan mengenakan warna pastel akan membuat look kamu lebih calm tapi tetap elegan.