Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Pilihan Kemeja Pantai untuk Menemanimu Liburan

Pilihan Kemeja Pantai untuk Menemanimu Liburan

Pilihan Kemeja Pantai untuk Menemanimu Liburan

Blog_Voucher

Beberapa Parisian mungkin sudah memiliki rencana habiskan malam tahun baru berlibur ke Bali. Wah jangan lupa untuk bawa kemeja pantai dalam kopermu ya! Outfit wajib ini tak boleh tertinggal ketika kamu liburan ke pantai. Kemeja pantai salah satu model baju yang paling nyaman meskipun dipakai seharian. 

Kalau ingin mencari kemeja pantai terbaru? Kamu bisa langsung meluncur ke website Tenue de Attire. Model kemeja pantai itu beragam lho Parisian, mungkin untuk beberapa orang hanya tahu kemeja dengan desain tropical yang bisa dikatakan sebagai kemeja pantai. Padahal tidak, bahkan kemeja lengan pendek flanel juga bisa kamu manfaatkan sebagai kemeja pantai. 

Kalau mau tau cara padu-padan kemeja pantai, simak 4 tips dari Tenue de Attire yuk! Coba ikuti untuk liburan akhir tahun ini

1. Kemeja polos warna vibran

Kemeja pantai, Outfit Jaksel

Kemeja pantai pertama adalah dengan dasar yang polos. Meski polos kamu nggak akan kelihatan basic, karena warna-warna vibran membuat final look kamu semakin cerah. Kalau mau contoh outfit Jaksel pakai bersama celana berbahan parasut. Tinggal pakai sandal model birkenstock deh.

2. Kemeja motif artsy 

Kemeja pantai, Outfit Jaksel

Ootd kita akan semakin playful saat memilih pakai pakaian yang bermotif, kemeja pantai dengan motif artsy juga jadi pilihan outfit Jaksel nih! Celana yang juga tepat dikawinkan bersama kemeja pantai bermotif ada celana cargo. Mau pakai sneakers atau buckle sandal sama-sama kelihatan kekinian. Kira-kira lebih suka alas kaki yang mana?

3. Kemeja motif kotak-kotak

Kemeja pantai, Outfit Jaksel

Kemeja yang juga dapat memberikan kenyamanan untuk Parisian saat berpergian ke pantai adalah kemeja lengan pendek flanel. Ide pakai bersama celana pendek dan sepatu model loafers menarik banget lho! Santai namun masih ada kesan preppy. 

4. Kemeja motif abstrak 

Kemeja pantai, Outfit Jaksel

Look keempat juga bisa dikatakan sebagai outfit Jaksel, kemeja yang motifnya abstrak cocok banget dipakai dengan celana bahan. Kayaknya sneakers yang lebih tepat dipilih Parisian yang modelnya slip-on ya! Tapi kalau suka sneakers klasik pun tak masalah.