Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: PASTI SUKSES! Ini 5 Tips Sukses War Tiket Konser

konser

PASTI SUKSES! Ini 5 Tips Sukses War Tiket Konser

Blog_Voucher

Akhir-akhir ini, banyak konser yang diadakan di Indonesia. Namun, sekarang tantangan menonton konser tak hanya menabung, tapi juga membeli tiket! Tak jarang kita harus "war" dengan banyak orang supaya bisa mendapat tiket konser yang kita inginkan. Ini 5 tips "war" tiket konser yang perlu kamu ketahui!

konser

Dok. Pinterest (wtop.com)

1. Rencanakan Sebelumnya

Jangan menunggu hingga menit terakhir untuk mencari tiket. Pastikan kamu tahu tanggal penjualan tiketnya dan catat waktu mulainya. Beberapa konser bahkan memiliki pre-sale tiket, di mana kamu dapat membeli tiket sebelum penjualan dibuka secara umum. Persiapkan akun di situs penjualan tiket dan pastikan kamu sudah masuk atau memiliki kode akses jika diperlukan.

2. Gunakan Platform Resmi

Pastikan kamu membeli tiket dari platform penjualan resmi atau situs web resmi. Hindari membeli dari penjual tiket melalui calo atau pihak ketiga yang kuranng bisa dipercaya. Sebab, saking banyaknya orang yang "war" membuat banyak pihak yang memanfaatkan kesempatan ini untuk menipu dengan menjual tiket palsu.

3. Bersiaplah dengan Cepat

Saat tiket mulai dijual, pastikan kamu sudah siap. Buka situs web penjualan tiket beberapa menit sebelum waktu penjualan dimulai. Jika kamu menghadapi antrian online, jangan menutup atau menyegarkan halaman tersebut, karena hal itu dapat membuatmu kehilangan kesempatan untuk membeli tiket.

4. Gunakan Lebih dari Satu Perangkat

konser

Dok. Pinterest (parentingteensandtweens.com)

Jika memungkinkan, gunakan lebih dari satu perangkat untuk mencoba mendapatkan tiket. Kamu bisa mencoba menggunakan komputer, ponsel, dan tablet secara bersamaan. Tetap waspada dan berhenti mencoba jika satu perangkat berhasil mendapatkan tiket.

5. Gunakan Aplikasi Seluler

Banyak situs penjualan tiket memiliki aplikasi seluler resmi. Menggunakan aplikasi ini dapat memberikanmu keunggulan, terkadang dengan penjualan awal atau kode akses eksklusif. Selain itu, aplikasi sering lebih responsif daripada versi desktop situs web.

Ingatlah bahwa membeli tiket konser bisa sangat kompetitif, terutama untuk artis atau band yang sangat populer. Oleh karena itu, persiapkan diri dengan baik, gunakan platform resmi, dan bersabar.