Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Padu-padan Celana Pendek Pria Versi Outfit Jaksel

Padu-padan Celana Pendek Pria Versi Outfit Jaksel

Padu-padan Celana Pendek Pria Versi Outfit Jaksel

Blog_Voucher

Siapa yang gemar pergi mengenakan celana pendek? Buat beberapa pria yang merupakan fashion enthusiast sering memakai celana pendek untuk pergi, mereka sesuaikan dengan tempat yang akan dikunjungi dan waktu antara pergi siang atau malam.

Nggak melulu hanya bisa dipakai pergi santai, Parisian juga bisa menyulap celana pendek jadi nampak proper. Kali ini Tenue de Attire ingin berbagi tips kenakan celana pendek pria yang biasa jadi outfit Jaksel. 

Berbagai model celana pendek pria di bawah bisa dipakai sesuai dengan destinasi tempat yang akan dihadiri. Simak seluruh tipsnya ya!

1. Denim pants untuk hadiri launching event

Celana pendek pria, Outfit Jaksel

Dok. vogue.com

Ketika kamu mendapat undangan launching event wajib bagi Parisian tampil terbaik atau totalitas, karena banyak yang diundang dan biasanya event seperti ini orang-orang menampilkan Ootdnya kamu bisa pilih celana pendek berbahan denim dengan atasan rapi blazer, chunky sneakers dan terakhir pilih aksesori statement seperti fanny pack.

2. Perpaduan leather outfit & aksesori playful

Celana pendek pria, Outfit Jaksel

Dok.vogue.com

Look kedua merupakan outfit Jaksel saat hadiri festival musik. Parisian bisa bergaya ekstra tapi tetap sekaligus nyaman dengan memasangkan celana pendek pria berbahan leather dan kaos. Biar nggak plain pilih aksesori yang ekstra atau playful seperti kalung kekinian, pattern bucket hat & sepatu dengan warna yang pop. 

3. Sporty look 

Celana pendek pria, Outfit Jaksel

Dok. Pinterest.com

Pasti buat Parisian yang cuek dan malas ribet, tiru Ootd ketiga ini yuk! Bergaya sporty memakai celana pendek yang biasa kamu pakai untuk workout tinggal pilih atasan kaos. Sepatu sneakers dan aksesori topi sudah siap pergi motoran deh!

4. High waisted pants cocok untuk tampilan preppy

Celana pendek pria, Outfit Jaksel

Dok.vogue.com

Referensi celana pendek pria yang terakhir a la outfit Jaksel adalah model high waisted pants, kelihatan clean dan cocok ditiru pemilik gaya preppy. Nggak ribet, cuma perlu pakai bersama atasan kemeja lengan panjang dan sepatu model loafers.