Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: OOTD Serba Hitam Kerap Jadi Pilihan Millennial, Ini Alasannya!

OOTD Serba Hitam Kerap Jadi Pilihan Millennial, Ini Alasannya!

OOTD Serba Hitam Kerap Jadi Pilihan Millennial, Ini Alasannya!

Blog_Voucher

Jika berbicara mengenai fashion, apa warna baju atau celana favoritmu? Jika jawabanmu hitam, then good for you! Tapi jika bukan, maka kamu harus baca artikel yang satu ini. Selain putih dan abu-abu, hitam menjadi warna universal dan juga versatile. Mau dikombinasikan dengan warna apapun, hitam memang jadi selalu andalan kapanpun dan di manapun. Oleh karena itu, OOTD serba hitam kerap jadi pilihan banyak orang. 

ootd serba hitam

Selain jadi nggak perlu pusing dengan kombinasi warna, karena tinggal pilih hitam from head to toe, style pria dengan OOTD serba hitam juga bisa memberi kesan fashionable dalam sekejap. Nggak cuma itu, kamu yang kerap memilih OOTD serba hitam ternyata juga jadi andalan karena alasan-alasan di bawah ini. Apa saja?

1. Nggak perlu pusing mix and match

Seperti yang disebutkan di atas, OOTD serba hitam bisa jadi solusi untuk kamu yang kerap bingung ketika ingin memadukan warna baju. Dengan menggunakan baju dan celana berwarna hitam kamu dipastikan sudah menghemat waktu dalam memilih outfit. Selain itu, kombinasi black and black juga dipastikan aman untuk bergaya di acara apapun.

2. Kesan modis dan sleek dalam sekejap

Warna hitam memang selalu jadi andalan ketika ingin terlihat modis. Jadi dapat dipastikan kamu akan mendapatkan kesan ini ketika memadukan warna hitam untuk atasan dan bawahan. Tentunya, pilihan model baju dan celana juga berpengaruh ya!

ootd serba hitam

3. Memberi siluet slim pada tubuh

Sering dengar atau lihat bahwa orang dengan tubuh chubby lebih memilih baju berwarna gelap? Yup, bukan tanpa alasan, baju dan celana berwarna hitam memang akan memberi kesan slim dan menutupi area ‘besar’ pada tubuh. 

4. Memberi impresi yang bagus

Menurut penelitian, warna hitam jadi andalan ketika ingin meyakinkan atau terlihat kredibel. Jadi, jika sedang ada wawancara kerja, akan presentasi, atau mungkin ada momen penting dalam hidup kamu, OOTD serba hitam bisa jadi pilihan!

ootd serba hitam