Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Ootd Kemeja Putih Bergaya Minimalis yang Elegan

Ootd Kemeja Putih Bergaya Minimalis yang Elegan

Ootd Kemeja Putih Bergaya Minimalis yang Elegan

Blog_Voucher

1 kata buat kemeja putih = must have item! Dalam lemari hampir semua orang baik pria maupun wanita pasti memiliki kemeja putih, dipakai untuk momen formal hingga kasual juga bisa tinggal kita pintar-pintar dalam styling-nya.

Tenue de Attire telah merangkum tips Ootd kemeja putih untuk gaya yang minimalis! Jadi tipsnya simpel, praktis namun tenang padu-padan barang fashion di bawah ini akan berikan kesan akhir elegan pada penampilanmu. Bookmark tips Ootd kemeja putih ini yuk! 

1. Gaya busana ‘white on white’

Ootd kemeja putih

Dok. Instagram.com/kaity_modern

Trik Ootd kemeja putih pertama yang clean dengan look elegan adalah padukan busana putih-putih dalam 1 look. Saran dari Tenue de Attire agar dirimu makin kelihatan keren pilih kemeja dan celana putih yang siluet atau potongannya oversized. 

2. Sentuhan putih pada pantsuit hitam 

Ootd kemeja putih

Dok. Instagram.com/kaity_modern

Ide lainnya dalam memadu-padankan kemeja putih adalah kamu jadikan sebagai dalaman dari pantsuit atau blazer hitam milikmu! Busana perpaduan warna hitam dan putih salah satu trik berpenampilan elegan. 

3. Hadirkan sedikit kesan ‘all out’ dengan outfit leather

Ootd kemeja putih

Dok. Instagram.com/kaity_modern

Tips ketiga dari Ootd kemeja putih yang kamu juga harus tiru saat ini adalah coba pakai dengan barang fashion yang statement. Tenang saja kamu masih tetap bisa membuatnya tetap stylish kok! Pilih bawahannya model leather dengan warna latte saja ya, tas pilih yang senada dengan celana atau alas kakimu.

4. Segera miliki kemeja oversized motif garis-garis

Ootd kemeja putih

Dok. Instagram.com/kaity_modern

Terakhir tips & trik supaya Ootd kemeja putih kamu jadi paling elegan, coba motif yang satu ini ya! Kemeja oversized dengan motif garis-garis. Paling sempurna pakai celana palazzo hitam, tas warna senada dan alas kaki model mules. Sudah pasti Ootd kemeja putihmu paling kece!