Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: OOTD Kemeja Printed: Tampil Kece dengan Padu Padan yang Gak Ngebosenin!

OOTD Kemeja Printed: Tampil Kece dengan Padu Padan yang Gak Ngebosenin!

OOTD Kemeja Printed: Tampil Kece dengan Padu Padan yang Gak Ngebosenin!

Blog_Voucher

Biar gayamu makin kece, yuk coba OOTD dengan kemeja printed. Nggak cuma bikin tampilanmu berbeda, tapi juga memberikan sentuhan fun pada gaya sehari-harimu. Ini dia beberapa tips dan inspirasi buat OOTD kemeja printed yang bisa kamu coba!

1. Mix and Match Warna

Source: Pinterest.com

Kemeja printed biasanya punya beragam warna. Cobain padukan kemejamu dengan celana atau rok berwarna netral untuk memberikan fokus pada kemeja. Jangan ragu untuk bereksperimen dengan warna-warna cerah atau monokrom untuk tampilan yang lebih berani.

2. Layering dengan Outerwear

Source: Pinterest.com

Buat OOTD yang lebih stylish, kamu bisa tambahkan outerwear seperti jaket jeans atau blazer di atas kemeja printedmu. Ini nggak cuma bikin tampilanmu lebih variatif tapi juga bisa disesuaikan dengan cuaca. Jangan lupa pilih warna yang kontras atau senada untuk memberikan dimensi pada gaya layering-mu.

3. Mix Pattern on Point

Source: Pinterest.com

Kamu suka tantangan? Coba mix kemeja printed dengan pattern yang berbeda. Pastikan warna dan skala patternnya saling melengkapi. Misalnya, kemeja bermotif floral bisa dipadukan dengan rok polkadot untuk tampilan yang unik dan seru.

4. Accessorize Your Look

Source: Pinterest.com

Agar OOTD-mu semakin standout, tambahkan aksesori kecil yang pas. Coba topi, kalung, atau gelang yang sesuai dengan vibe kemeja printedmu. Aksesori bisa jadi elemen yang bikin tampilan jadi lebih personal dan unik.

5. Tuck It or Knot It

Source: Pinterest.com

Buat tampilan yang lebih kekinian, kamu bisa mencoba men-tuck kemeja printedmu ke dalam celana atau merajut simpul kecil di bagian depan. Gaya ini bikin siluet tubuhmu lebih terdefinisi dan menambah dimensi pada penampilan.