Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: OOTD Kemeja Lengan Pendek yang Trendi dan Timeless

OOTD Kemeja Lengan Pendek yang Trendi dan Timeless

OOTD Kemeja Lengan Pendek yang Trendi dan Timeless

Blog_Voucher

Kemeja sudah menjadi atasan yang must have dalam lemari pakaianmu. Seiring perkembangan tren fashion, kemeja yang identik dengan kesan formal kini telah bertransformasi menjadi pakaian yang yang lebih wearable untuk gaya sehari-hari. Apalagi kini sudah desain kemeja yang semakin beragam mampu membuatmu tampil lebih modis.


Seperti kemeja dari koleksi Contour Noveau dari Tenue de Attire. Konsep yang unik membuat outfit kemeja tidak akan terlihat boring dan basic. 

 

Koleksi Noveau Contour Danse Camp Collar Shirt ini merupakan kemeja lengan pendek bordir dengan style yang trendi namun tetap timeless. Warnanya yang putih dengan aksen hitam membuatmu mudah memadu-padankan dengan berbagai fashion item lainnya. Mulai dengan look pertama yang cocok ditiru untuk gaya kemeja pria yang yang kece. Kamu bisa menggunakan kemeja ini sebagai outerwear, lalu pasangkan dengan t-shirt sebagai dalaman, black trousers dan kaus kaki panjang. Gaya yang lebih simpel kamu cukup gunakan kemeja dengan bermuda pants sebagai pilihan celananya. Jangan lupa untuk menambahkan beberapa aksesori seperti topi, kacamata hitam atau kalung untuk menyempurnakan penampilanmu.

 


Mau coba tampil beda dengan teknik color-block, berarti kamu wajib tiru gaya yang satu ini. OOTD kemeja wanita atau pria bisa terlihat menarik melalui padu-padan yang tepat. Kamu bisa mulai dengan menggunakan sweater sebagai dalaman yang dipasangkan dengana kemeja berwarna kontras. Jangan ragu untuk menggunakan celana cokelat sehingga total look terlihat semakin kece! Ingin menambahkan warna netral, menggunakan kaus kaki putih dan sepatu berwarna hitam sudah cukup kok. Perpaduan berbagai fashion item tersebut semakin cocok digunakan saat musim hujan atau dingin. Coba ya!