Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Ootd Hits di Tahun 2023 Mengenakan Kemeja Lengan Panjang

Ootd Hits di Tahun 2023 Mengenakan Kemeja Lengan Panjang

Ootd Hits di Tahun 2023 Mengenakan Kemeja Lengan Panjang

Blog_Voucher

Kemeja lengan panjang model baju yang pasti dipakai sehari-hari, supaya nggak bosan dengan style yang itu-itu saja. Parisian wajib memiliki cara baru dalam styling kemeja lengan panjang, tiru trik yang Tenue de Attire rangkum Ootd hits mengenakan kemeja lengan panjang. Keep scrolling! 

1. Kemeja lengan panjang bermotif

Kemeja lengan panjang

Dok. Styledumonde.com

Trik pertama yang bisa dilakukan coba pilih kemeja lengan panjang bermotif seperti misalnya flanel. Biar nggak monoton, jadikan kemeja bermotif ini sebagai outerwear pakai dengan printed T-shirt. Terakhir, saatnya pilih aksesori kalung dan scarf. Kemeja lengan panjangmu keren banget! 

2. Layering kemeja lengan panjang

Kemeja lengan panjang

Dok. Heartsapps.com

Selanjutnya cara memakai kemeja lengan panjang yang anti mainstream dan pasti ngehits di tahun 2023 adalah coba trik layering beberapa baju dalam 1 look. Gaya casual tapi catchy kenakan kemeja lengan panjang dengan luaran long jacket & short jacket lalu pakai shorts, untuk alas kakinya pilih sepatu sandal.

3. Kemeja lengan panjang matching dengan Ootd

Kemeja lengan panjang

Dok. Styledumonde.com

Trik lainnya bisa mengenakan kemeja lengan panjang dengan tone senada dengan Ootd kamu, nuansa biru buat Parisian yang memakai bold banget!

4. Kemeja lengan panjang formal 

Kemeja lengan panjang

Dok. Vogue.com

Kemeja lengan panjang untuk penampilan formal ke kantor mix & match dengan blazer. Nah, biar tak menghilangkan kesan millenial celananya pilih yang siluetnya pas di kakimu!