Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Mix & Match Kaos Oversized Wanita a La Artis Indonesia hingga Korea

Mix & Match Kaos Oversized Wanita a La Artis Indonesia hingga Korea

Mix & Match Kaos Oversized Wanita a La Artis Indonesia hingga Korea

Blog_Voucher

Kaos oversized memang fashion item pilihan paling mudah dan nyaman dipakai sehari-hari. Jangan khawatir tampil basic, kamu bisa sangat mudah dikombinasikan berbagai fashion item untuk menciptakan penampilan yang keren dan modis. Layaknya beberapa artis di bawah ini yang bisa kamu tiru untuk tampil kasual hingga semi-formal. Intip selengkapnya di bawah ini.

 

1. Olivia Frances Culpo

Kaos oversized wanita juga bisa kamu gunakan untuk penampilan yang lebih rapi dan feminin. Coba tiru gaya Olivia Frances Culpo. Kombinasikan kaos oversized dengan rok model A-line dan jaket sebagai penyempurna penampilan.

 

2. Kim Kardashian

Tanpa banyak padu-padan, kamu bisa tampil modis dengan hanya menggunakan kaos oversized wanita layaknya Kim Kardashian ini. Cukup gunakan kaos yang ukurannya besar sehingga bisa menutupi beberapa bagian tubuh seperti mini dress. Pasangkan dengan sneakers, ankle boots dan tight shorts juga oke.

 

3. Agnez Mo

Street style yang modis, kamu bisa tiru gaya Agnez Mo. pasangkan kaos oversized dengan ripped jeans, sneakers dan statement sunglasses.

 

4. Jennie ‘BLACKPINK’

Oversized T-shirt juga bisa kamu jadikan pakaian untuk penampilan girly lho. Contek gaya Jennie ‘BLACKPINK’ yang memadu-padankan kaos oversized wanita bernuansa baby blue dengan jaket warna senada bermotif kotak-kotak. Detail kerah babydoll pada outerwear dan bando membuat gaya terlihat cute!

 

5. Bella Hadid

Gaya 90-an yang masih menjadi favorit para wanita juga bisa tercipta dengan kaos oversized lhoPadu-padankan kaos oversized dengan oversized blazer dan celana jeans high waist. Sempurnakan penampilanmu dengan kacamata kecil.