Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Miliki Fashion Item Ini untuk Ciptakan Style Korea

Miliki Fashion Item Ini untuk Ciptakan Style Korea

Miliki Fashion Item Ini untuk Ciptakan Style Korea

Blog_Voucher

Buat Parisian yang ingin meniru style Korea sebenarnya nggak sulit lho, kamu hanya perlu memiliki deretan fashion item berikut ini. Kalau bahas style Korea pria kebanyakan styling yang simpel serta minimalis seperti gaya personal dari aktor asal Korea Lee Min-Ho.

Supaya kamu memiliki penampilan seperti Lee Min-Ho tidak sulit Parisian, salah satu fashion item yang wajib kamu punya adalah turtleneck! Nah, tinggal kamu styling dengan bawahan celana jeans atau bisa juga trousers. 

Parisian simak yuk deretan fashion item yang harus dipersiapkan supaya menciptakan style Korea. Keep scrolling

1. Outfit warna neutral 

Style korea

Dok. Instagram.com/actorleeminho

Fashion item pertama yang wajib masuk dalam list kamu untuk style Korea adalah pakaian dengan warna neutral. From head to toe kenakan pakaian dengan nuansa warna neutral yang monochrome membuat Parisian jauh lebih eye catchy. 

2. Printed jeans 

Style korea

Dok. Instagram.com/actorleeminho

Cara lain menciptakan Style Korea Parisian wajib memiliki printed jeans dalam lemari pakaianmu. Item kedua ini merupakan model pakaian yang statement banget! Kamu cuma perlu pakai bersama dengan atasan warna netral polos seperti hitam, putih atau abu-abu. 

3. Oversized outerwear

Style korea

Dok. Instagram.com/actorleeminho

Tak lengkap rasanya para pria yang berpenampilan a la style Korea namun tidak mengenakan outerwear. Jadi must have item di tahun 2023 nih outerwear dengan potongan yang oversized. Bisa kamu pakai saat wfo juga lho.

4. Turtleneck top

Style korea

Dok. Instagram.com/actorleeminho

Fashion item terakhir yang bisa kamu pakai supaya makin totalitas pada style Korea kamu pakai atasan yang kerahnya model turtleneck ya! Bisa dipakai bersama trousers warna senada atau layering dengan blazer atau bomber jacket juga keren!