Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: List Lengkap Konser Akhir Tahun 2023 di Jakarta, Catat Tanggalnya!

List Lengkap Konser Akhir Tahun 2023 di Jakarta, Catat Tanggalnya!

List Lengkap Konser Akhir Tahun 2023 di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Blog_Voucher

Siapa di sini yang suka nonton konser? Selepas pandemi ini banyak sekali daftar musisi yang akan mengadakan konser di Jakarta. Gak cuma musisi Indonesia, jajaran musisi luar negeri juga banyak yang mau bernyanyi di sini loh!

Buat para penggemar konser, langsung saja simak daftar konser di Jakarta di awal tahun 2023 ini ya!


Agustus 2023

1. Asian Sound Syndicate Vol. 2

Konser yang akan dilaksanakan pada tanggal 26-27 Agustus ini mengundang banyak sekali musisi luar negeri loh. 

Setelah sebelumnya mengundang Mino WINNER, Gray dan Simon Dominic di Asian Sound Syndicate Vol. 1, kini akan hadir boy group iKon, DPR Live, DPR Ian, DPR Cream, Sam Kim dan Ash Island.  

Konser akan diadakan di West Parking JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Jangan sampai kelewatan serunya ya, Parisian! 


September 2023

1. Soundrenaline 

Festival musik Indonesia ini diadakan pada 2-3 September di Karnaval Ancol, Jakarta. Soundrenaline akan diramaikan oleh musisi papan atas Indonesia seperti Adhitia Sofyan, Andra and the Backbone, Maliq and D’Essentials, Endah N Rhesa, Fiersa Bersari dan musisi lainnya. 

Ada juga musisi luar negeri yang turut meramaikan seperti LAUV, Thirty Second to Mars, Kodaline dan musisi lainnya. 

2. Synchronize Fest 2023

Konser

pinterest.com

Mulai berbarengan dengan Soundrenaline, festival musik Indonesia Synchronize akan diadakan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta. Line up yang hadir yaitu Endah N Rhesa, GAC, Kunto Aji, Perunggu, The Adams, Yura Yunita, Reza Chandika, Isyana Sarasvati, Triad, Mulan Jameela, Tuan Tiga belas dan musisi lainnya. 

Selain itu, hadir pula musisi legendaris seperti Iwan Fals x Sawung Jabo sampai Fariz RM dan Bimbo feat Yanti Bersaudara. 

3. Pestapora 

Konser

pinterest.com

Festival Pestapora jadi salah satu festival yang ditunggu tahun ini, loh! Pestapora akan diadakan pada tanggal 22-24 September di Gambir Expo Kemayoran Jakarta. 

Pestapora dimeriahkan oleh Vina Panduwinata and The Boys, Yura Yunita, Vierratale, Andra and the Backbone, Ungu, Raisa, dan masih banyak lagi

November 2023

1. Joyland Jakarta 

Festival musik ini akan diadakan di Senayan pada tanggal 24-26 November 2023. Dua line up yang jadi headline di festival ini adalah Interpol dan Alvvays! 

Jadi Parisian mau datang ke konser yang mana nih?