Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Lakukan 5 Hal Ini Biar Nonton Konser Makin Asik!

konser

Lakukan 5 Hal Ini Biar Nonton Konser Makin Asik!

Blog_Voucher

Menghadiri konser musik memang menyenangkan sekali, kamu bisa mendengar penyanyi favoritmu secara langsung dan berbagi keseruan dengan penonton lainnya. Supaya pengalamanmu menonton konser lancar dan menyenangkan, lakukan 5 tips ini.

1. Siap-Siap Saat WarTiket

konser

Dok. Pinterest (@musicb0xmelody)

Persiapkan diri sebaik mungkin ketika hendak membeli tiket. Semakin terkenal penyanyi yang kamu tonton, semakin sulit pula biasanya untuk mendapatkan tiket. Maka, pastikan kamu menyiapkan gadget dan koneksi internet yang cepat supaya bisa mendapatkan tiket.

2. Datang Lebih Awal

Apabila kamu memilih tempat menonton festival, maka tibalah di lokasi lebih awal supaya bisa berdiri di barisan depan atau di tempat yang sudah kamu incar. Selain itu, datang lebih awal juga akan membuatmu merasakan suasananya lebih dalam lagi dan bisa berinteraksi dengan penggemar lainnya.

3. Hafal Lagu-lagu Favoritmu

konser

Dok. Pinterest (@twitter)

Sebelum konser, pastikan kamu menghafal lagu-lagu yang akan dimainkan supaya bisa sing along dengan penyanyi dan penonton yang lain. 

4. Siapkann Pakaian dan Perlengkapan yang Sesuai

Kenakan pakaian yang nyaman dan sesuai dengan cuaca. Pastikan kamu membawa barang-barang penting seperti tiket, identitas, uang, dan ponsel yang baterainya penuh supaya dapat mengabadikan momen.

5. Ikuti Etika Konser

Ikuti etika konser dengan menghormati artis, penonton lain, dan tempat acara.  Nikmatilah musik dengan nyata dan jangan terlalu fokus pada ponsel.