Kunto Aji Album Mantra Mantra ++

Kunto Aji merilis album keduanya yang disebut "Mantra Mantra" dengan lagu utama "Konon Katanya", "Topik Semalam", "Pilu Membiru", dan "Rehat".



Cerita di balik album ini, ia membuatnya dari setiap masalah mental seperti "overthinking" pada setiap keadaan pikiran seperti masalah pekerjaan, masalah kesehatan, dll dan bagaimana menangani masalah itu sendiri. Terinspirasi oleh kehidupan pribadi Kunto, termasuk kisah cinta dengan pasangannya Dewi Syariati, dan juga masalah kesehatan mental pribadinya.

Bagian yang menarik adalah ketika Kunto mencoba bereksperimen dengan salah satu musik albumnya, ia berkonsultasi dengan psikiater mengunjunginya empat kali untuk membuat eksperimennya berjalan dengan sempurna seperti yang diharapkan. Dengan mengundang tiga orang untuk sesi pembicaraan dengan psikiater dan hasilnya tidak dapat disangkal sempurna dalam segala hal, sehingga kata "Pilu Membiru" menjadi tren di setiap media sosial ketika EP "Pilu Membiru Live Experience" dirilis.


Dan dengan konser albumnya "Mantra Mantra ++ Live" ia melakukan konser dengan pertunjukan khusus dengan ide sendiri, untuk membuat penonton kagum dengan sihirnya yang tidak seperti yang lain.

Kunto Aji juga berkolaborasi dengan beberapa merek lokal, dan salah satunya adalah kita dengan membuat empat kemeja dan totebag. Jadi dia datang kepada kami untuk berkolaborasi mulai dengan kami merancang baju dan totebag dari setiap detail. Karya album Kunto Aji dilukis oleh Naufal Abshar dan gambar yang ia buat termasuk sebagai sampul album terbaik.



Kami meluncurkan koleksinya bersama dengan konser Kunto Aji yang dimulai pada hari itu. Ketika hari itu tiba, kami membuka gerai untuk mulai menjual kerumunan semua berbaris untuk mendapatkan koleksi sebelum kehabisan.

The Mantra Night, The Mantra Orange, Intention Night, Intention orange, dan Tenue De Mantra Totebag sudah dijual di situs web kami, jadi silakan kunjungi.

Leave a comment

All comments are moderated before being published