Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Koleksi Joie De Vivre: Luncurkan Kemeja untuk Ootd Smart Casual

Koleksi Joie De Vivre: Luncurkan Kemeja untuk Ootd Smart Casual

Koleksi Joie De Vivre: Luncurkan Kemeja untuk Ootd Smart Casual

Blog_Voucher

Pada koleksi terbarunya Tenue de Attire merilis koleksi kemeja polos dengan potongan yang smart casual. Dibuat dari material utama linen membuat kemeja polos ini memberikan pandangan yang memakainya jadi elegan, selain itu bahan linen nyaman untuk dipakai seharian, Parisian.

Kemeja polos milik Tenue de Attire ini cocok banget dipakai ke kantor karena modelnya membuat Parisian kelihatan smart casual. Berikut cara padu-padan kemeja polos paling trendi yang bisa kamu contek! 

1. Jadikan cardigan sebagai pemanis penampilan

Kemeja polos, Penampilan Smart casual

Penampilan smart casual saat memakai kemeja polos pertama bisa memasangkan dengan cardigan. Tapi kali ini kamu bisa jadikannya sebagai aksesori diikat di bagian leher namun bisa juga kamu layering sebagai luaran kemeja polos. Makin rapi namun vintage ketika kamu pakai celana berbahan corduroy. Namun, kesan santainya bisa terlihat dari sneakers! 

2. Pakai bersama suede pants

Kemeja polos, Penampilan Smart casual

Coba ubah penampilan supaya makin modis yuk! Penampilan smart casual dengan kemeja polos pasangkan dengan suede pants. Pelengkap penampilan saat ke kantor bisa pakai aksesori dasi ya juga.

3. Andalkan kemeja sebagai outerwear

Kemeja polos, Penampilan Smart casual

Ketika kamu sedang merasa bosan dengan blazer, saatnya ganti kemeja polos dengan outerwear. Penampilan smart casual mix & match bersama trousers pants. Selain sepatu sneakers coba ganti dengan loafers ya, Parisian.