Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Koleksi Cozy Knit: 5 Cardigan Kekinian yang Ngehits di Tahun 2023

Koleksi Cozy Knit: 5 Cardigan Kekinian yang Ngehits di Tahun 2023

Koleksi Cozy Knit: 5 Cardigan Kekinian yang Ngehits di Tahun 2023

Blog_Voucher

Di penghujung tahun hujan sudah mulai mengguyur kota, pas banget Tenue de Attire baru saja meluncurkan koleksi knitted cardigan sebagai pada koleksi Cozy Knit untuk diandalkan pada musim hujan. 

Model knitted cardigan didominasi dengan motif garis-garis serta kotak-kotak yang palet warnanya terlihat lebih bold dan dark. Dijamin cardigan kekinian bakal ngehits di akhir tahun 2023 ini! Ide mengkombinasikan 3 - 4 pilihan warna dalam 1 cardigan nilai plus dari koleksi Cozy Knit. 

Mumpung masih lengkap seluruh koleksi knitted cardigan serta ukurannya, langsung buru-buru beli pas payday ini yuk! 5 pilihan di bawah ini jadi top 5 pilihan Tenue de Attire lho, Parisian.

1. Cozy Knit Cardigan - Navy White Stripes 

Knitted cardigan, cardigan kekinian

Model knitted cardigan yang pertama warna utamanya ialah biru yang diramaikan dengan warna hijau. Warna pelengkap tersebut buat Parisian yang memakainya kelihatan lebih cerah lho! Jadi pasangan printed T-shirt kamu pas banget nih.

2. Cozy Knit Cardigan - Brown Navy Stripes 

Knitted cardigan, cardigan kekinian

Cardigan kekinian di atas kalau kamu pakai ke kantor dengan dalaman kemeja serta ankle pants hitam benar-benar elegan! Yang membuat total look makin 100% berkelas saat sepatu yang kamu pakai monk strap shoes. 

3. Cozy Knit Cardigan - Green Blue Checked 

Knitted cardigan, cardigan kekinian

Pilihan model cardigan kekinian yang lain selain motif garis-garis ada yang kotak-kotak juga, Parisian! Menurut Tenue de Attire motif ketiga ini kelihatan lebih playful, kalau kamu mau tampil beda bisa pilih yang ini. Pakai dengan dalaman polo shirt dan celananya chino menawan!

4. Cozy Knit Cardigan - Navy Blue

Knitted cardigan, cardigan kekinian

Pengen kelihatan yang lebih soft dan minimalis? Jawabannya pilih knitted cardigan keempat. Potongan outerwear hadir dengan warna dasar biru tua dan sedikit nuansa coklat. Pakai celana jeans dan sepatu slip-on keren banget!

5.  Cozy Knit Cardigan - Navy Tritone Stripes 

Knitted cardigan, cardigan kekinian

Motif terakhir kelihatan paling klasik diantara yang sebelum-sebelumnya ya! Kalau Parisian sehari-hari terbiasa berbusana vintage sepertinya harus memilih cardigan terakhir ini. Pakai di momen rapi pasangin dengan kemeja dan dasi dan celana pleated. 1 hal yang nggak boleh skip yakni topi newsboy hat.