Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Inspirasi OOTD Blazer Hitam ala Artis Korea, Contek Yuk!

ootd blazer hitam

Inspirasi OOTD Blazer Hitam ala Artis Korea, Contek Yuk!

Blog_Voucher

Blazer menjadi outfit favorit banyak orang. Apakah termasuk kamu? Biasa digunakan sebagai outer, blazer dapat memberi kesan rapi dan elegan pada penampilan. Apalagi jika blazer yang kamu gunakan berwarna hitam. Yup, walaupun saat ini sudah banyak tersedia blazer dengan berbagai warna, blazer hitam tetap memiliki tempat tersendiri di hati para fashion enthusiast.

OOTD dengan blazer hitam dijamin bisa bikin penampilan makin keren dan sophisticated. Itu mengapa blazer hitam disukai, termasuk oleh para artis Korea. Di berbagai kesempatan, mereka sering tertangkap kamera menggunakan outfit yang satu ini. Lalu seperti apa OOTD blazer hitam ala artis Korea ini? Yuk, intip di bawah ini!

1. Goin’ all black!

ootd blazer hitam

Yup, cara paling mudah untuk elevate gaya kamu dengan blazer hitam adalah dengan mengunakan warna yang senada from head to toe. Mulai dari blazer, kemeja, hingga celana dan sepatu, pastikan semuanya memiliki wana yang sama. Tips ini dijamin bakal bikin gaya formal kamu semakin mencuri perhatian.

2. Bermain dengan motif

ootd blazer hitam

Okay, walaupun kata kuncinya adalah blazer hitam, tapi bukan berarti kamu harus tampil polos kok. Kamu bisa memilih blazer hitam yang memadukan motif, seperti yang satu ini. Gaya yang satu ini cocok untuk kamu yang nggak suka tampil basic. Cukup padukan dengan kemeja dan celana polos, supaya blazer hitam kamu jadi statement point.

3. Pilih blazer dengan detail unik

ootd blazer hitam

Buat kamu si fashionista, pilih blazer hitam dengan detail unik. Ini akan membuat total look kamu jauh dari kata membosankan. Cukup padukan dengan kemeja putih. Dijamin OOTD kamu semakin naik kelas.

4. Kombinasikan dengan polo shirt

ootd blazer hitam
Memadukan blazer dengan kemeja sudah menjadi hal biasa. Untuk gaya semi formal yang lebih keren, kamu bisa mencoba mengkombinasikan blazer andalanmu dengan polo shirt. Plih polo shirt dengan motif yang nggak biasa agar gayamu semakin menawan. Untuk sepatu kamu bisa menggunakan sneakers untuk casual look yang lebih stylish atau loafers untuk penampilan yang lebih rapi.