Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Inspirasi Flannel Style a La Member BTS

Inspirasi Flannel Style a La Member BTS

Inspirasi Flannel Style a La Member BTS

Blog_Voucher

BTS merupakan salah satu boy group asal Korea yang memiliki popularitas hingga luar kawasan Asia. Boy group yang berada di bawah naungan agensi BigHit Entertainment ini telah menghasilkan deretan lagu hits hingga memperoleh berbagai penghargaan Korea hingga Hollywood.

Nggak hanya terkenal berkat karyanya, setiap member BTS juga mencuri perhatian berkat gaya berpakaian yang modis, termasuk saat menggunakan flannel. Walau memiliki personal style yang berbeda-beda, 7 member BTS tetap mampu membuat baju flannel terlihat keren dan dijadikan role model untuk tampil menarik. Kamu juga bisa lho meniru gaya mereka! Berikut inspirasi flannel style a la member BTS, let’s check this out!

 

1. RM

newsen.com

Pada salah satu fashion airport, sang leader BTS, RM sempat memadu-padankan oversized flannel shirt dengan turtleneck top dan celana jeans berwarna gelap. Outfit yang didominasi warna gelap semakin lengkap saat RM menggunakan baseball cap berwarna hitam.

 

2. Jin

pinterest.com

Look a la tahun 90-an yang masih hits hingga sekarang sangat diperlihatkan Jin saat menggunakan flannel. Jin andalkan denim--on-denim look berupa jaket dan celana jeans dengan kemeja flannel berwarna merah. Member tertua BTS ini juga menyempurnakan penampilannya dengan printed neck scarf berwarna merah dan sneakers putih.

 

3. Suga

pinterest.com

Sering memperlihatkan penampilan yang simpel, pada look satu ini Suga tampil sedikit lebih nyentrik dengan menggunakan motif kotak-kotak untuk dua fashion item yang berbeda. Yup, pemilik nama asli Min Yoongi ini memasangkan kemeja flannel berwarna merah dengan scarf abu-abu, t-shirt dan beanie serba hitam.

 

4. j-hope

newsen.com

j-hope merupakan member BTS yang terkenal hobi belanja dan sering tampil nyentrik saat bergaya sehari-hari. Termasuk saat menggunakan flannel, j-hope memilih memasangkan flannel dengan t-shirt bermotif garis-garis dan celana jeans yang memiliki statement point pada bagian kantungnya.

 

5. Jimin

pinterest.com

Jimin tunjukkan gaya edgy dengan cara layered outfit menggunakan flannel kuning yang dikombinasikan dengan white t-shirt dan jaket kulit berwarna hitam. Penampilannya semakin mencuri perhatian dengan beberapa aksesori seperti sunglasses dan black beanie.

 

6. V

dispatch.com

Flannel style a la V bisa menjadi inspirasimu selanjutnya nih! Pada look ini, V hanya memasangkan kemeja flannel merah dengan celana hitam yang diberikan strap pada bagian dua sisinya. V juga menggunakan crossbody bag dan topi untuk aksesorinya.

 

7. Jungkook

twitter.com

Jungkook terkenal sering menggunakan outfit serba hitam untuk bergaya sehari-hari. Termasuk saat menggunakan flannel, Jungkook tetap menggunakan fashion item berwarna hitam berupa coat yang dikombinasikan dengan celana jeans.