Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Ini Tren Fashion Pria yang Nggak Pernah Ketinggalan Zaman

Ini Tren Fashion Pria yang Nggak Pernah Ketinggalan Zaman

Ini Tren Fashion Pria yang Nggak Pernah Ketinggalan Zaman

Blog_Voucher

Berbicara soal fashion pria tentu nggak lepas dari padu-padan berbagai jenis busana. Mulai dari kemeja, jaket, blazer, kaos polo, denim, celana cargo, dan masih banyak lagi. Fashion pria juga biasanya disesuaikan dengan karakter masing-masing agar menghasilkan gaya yang menarik dan tentunya juga modis.

Walaupun tren datang dan pergi, nyatanya ada beberapa jenis fashion item yang nggak pernah ketinggalan zaman yang cocok untuk outfit pria casual maupun saat bergaya formal. Kuncinya tentunya ada di mix and match busana dengan tepat. Nah, agar gayamu selalu terlihat trendi, berikut beberapa item fashion pria yang wajib kamu miliki yang nggak akan out-of-date dan bakal bikin penampilan makin modis!

1. Kemeja polos

fashion pria

Yes, item klasik yang satu ini tentunya tidak boleh tidak ada di lemari kamu. Tidak hanya untuk gaya formal, kemeja juga bisa bikin penampilan sehari-hari jadi lebih menarik. Tipsnya, miliki paling tidak tiga kemeja untuk membuat penampilan makin stylish. Satu berwarna putih polos, satu berwarna hitam polos, dan satu lagi pilih kemeja bermotif yang bisa membuat gayamu makin menarik dalam sekejap.

2. Kaos Polo

fashion pria

Busana lainnya yang juga harus kamu miliki adalah kaos polo. Yup, jangan salah, walaupun terlihat santai, namun kaos berkerah ini bisa bikin outfit pria casual jadi lebih sleek dan keren. Padu-padannya juga cukup mudah. Kamu bisa mengkombinasikannya dengan ankle pants dan loafers untuk gaya yang kekinian. Atau kamu juga bisa memadukannya dengan blazer untuk penampilan semi-formal yang menawan.

3. All about denim!

fashion pria

Sampai kapan pun, denim akan menjadi busana yang selalu ‘in’. Mulai dari celana denim atau jeans, denim jacket, hingga kemeja dari bahan denim pun akan selalu terlihat on point, asal kamu tahu padu-padan yang tepat.

4. Blazer

fashion pria

Buat kamu yang gemar menggunakan outer, pastikan juga untuk punya koleksi blazer, ya! Tambahan blazer pada gaya berbusanamu akan membuat penampilan jadi lebih cool. Selain itu, blazer juga jadi versatile item yang bisa kamu pakai ke berbagai occasion.