Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Ini Cara Upgrade Gayamu Jadi Lebih Keren dengan Kemeja Putih

Ini Cara Upgrade Gayamu Jadi Lebih Keren dengan Kemeja Putih

Ini Cara Upgrade Gayamu Jadi Lebih Keren dengan Kemeja Putih

Blog_Voucher

Kemeja menjadi salah satu fashion item yang wajib dimiliki. Selain membuat penampilan jadi lebih stylish, gaya kasual hingga formal bisa didapatkan dengan pakaian yang satu ini. Namun, modelnya yang cenderung simpel bisa membuat gaya terlihat flat dan membosankan. Nah, agar hal tersebut tidak terjadi, berikut tips padu-padan kemeja yang bisa kamu tiru. Baca terus yah!

1. Bermain dengan aksesori

kemeja putih

Kemeja oversized akan membuat gayamu makin chic. Agar semakin menarik, padankan dengan outer keren dan aksesori seperti topi. Pilih outer dengan warna kontras agar kamu jadi pusat perhatian, ya. 

2. Tampil menawan saat date night

kemeja putih

Tube dress yang dipakai di luar kemeja bisa membuat penampilanmu jadi lebih unik dan trendi. Pilih kemeja fitted agar pas saat dipadukan dengan dress. Untuk dress-nya sendiri, pilihlah outfit yang cukup statement untuk menambah kesan feminin dan anggun.

3. Ikat bagian bawah kemejamu

kemeja putih

Banyak cara yang bisa kamu lakukan dengan kemeja putihmu. Salah satunya adalah dengan tidak mengancingkan satu atau dua kancing terbawah, lalu ikat. Voilà! Mix n match kemeja dengan midi skirt pun jadi lebih fashionable.

4. Going classic with a blazer!

kemeja putih

Kemeja andalan menjadi lebih up-to-date ketika dipadankan dengan skinny jeans, blazer, dan statement heels. Gaya yang satu ini juga cukup versatile karena cocok dipakai untuk berbagai occasion.

5. Mix and match dengan celana pendek

kemeja putih

Ada agenda hangout bersama sahabat dan ingin pakai kemeja putih? Untuk gaya kasual yang edgy, kamu bisa memadukan kemeja andalanmu dengan celana pendek dan ankle boots. So stylish!