Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Mengoleksi Kaos Hitam Polos

Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Mengoleksi Kaos Hitam Polos

Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Mengoleksi Kaos Hitam Polos

Blog_Voucher

Bukan cuma kemeja, kaos polos juga jadi salah satu fashion item yang wajib ada di lemari kamu. Bukan tanpa sebab, baju kaos merupakan salah satu outfit yang cocok dipadu-padankan dengan apapun dan bisa dipakai ke mana saja, mulai dari gaya kasual, sebagai pelengkap outfit ke kantor, hingga untuk berbagai momen, kaos polos merupakan pilihan yang tepat yang dijamin akan bikin OOTD kamu makin standout.

Salah satu kaos yang bisa jadi pilihan adalah kaos hitam polos. Yes, jadi andalan bagi banyak orang, kaos polos hitam memang wajib kamu miliki. Berikut alasannya!

1. Bisa jadi fashion item andalan

kaos hitam polos

Seperti yang disebutkan di atas, kaos yang satu ini memang bisa jadi andalan. Selain warnanya yang terkesan netral, kaos hitam bisa terlihat keren, entah itu karena dipakai sendiri maupun ketika dipadankan dengan outfit lainnya.

2. Cocok dipadukan dengan berbagai jenis bawahan

kaos hitam polos

Kaos memang jadi versatile item yang dapat dengan mudah kamu mix and match dengan berbagai jenis bawahan. Buat para pria, pilihan celana jeans, cargo, ankle pants, hingga jogger dan chinos akan tetap terlihat on point dengan kaos hitam. Sedangkan untuk para perempuan, kaos hitammu akan tampak manis ketika dipadankan dengan rok maupun overall.

3. Tidak akan pernah ketinggalan zaman

kaos hitam polos

Fashion comes and goes. Walaupun tren terus berputar, namun kaos, terutama yang polos dan berwarna hitam tidak akan pernah ketinggalan zaman. Outfit yang satu ini akan selamanya terlihat trendi sehingga kamu wajib untuk selalu memilikinya di lemari.

4. Bisa bikin penampilan lebih ‘on’ dalam sekejap

kaos hitam polos

Kalau sedang bingung ingin pakai baju apa, kaos bisa jadi penyelamat. Untuk gaya kasual cukup bermain dengan aksesori agar gayamu tidak terlihat basic. Ingin gaya yang sedikit lebih rapi dan formal? Bisa kok! Tinggal gunakan blazer sebagai outer. See? Kaos hitam polos memang bisa dipakai kapan saja!

5. Keren dipadukan dengan warna apapun

kaos hitam polos

Buat kamu yang suka ragu eksplorasi warna, maka hitam pasti selalu jadi warna ‘go to’ kamu. Dengan warna hitam, kamu tidak perlu ragu memilih warna outer atau bawahan yang tepat, karena semuanya akan terlihat cocok dengan warna hitam. Jadi lebih cepat ketika memilih OOTD, deh!