Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Ingin Coba Tampilan Preppy? Ootd Choi Siwon Cocok Jadi Referensi-Mu

Ingin Coba Tampilan Preppy? Ootd Choi Siwon Cocok Jadi Referensi-Mu

Ingin Coba Tampilan Preppy? Ootd Choi Siwon Cocok Jadi Referensi-Mu

Blog_Voucher

Gaya preppy atau preppy style merupakan penampilan yang terinspirasi dari Ootd para mahasiswa di Amerika Serikat pada 60-80an. Gaya preppy memberikan kesan akhir formal atau rapi pada setiap kesempatan. 

Salah satu selebriti asal Korea ada lho yang memiliki personal style seperti ini, yup Choi Siwon dalam berbagai kesempatan selalu bergaya preppy, kesan preppy sudah menjadi DNA seleb sekaligus penyanyi kelahiran 7 April 1986. Kalau mau gaya preppy pakaian yang harus dimiliki dalam lemari ada polo shirt, blazer & kemeja. Sebenarnya ini fashion item yang pasti ada di dalam lemari Parisian bukan? Tinggal bagaimana kamu styling-nya. 

Kalau kamu yang baru ingin coba gaya preppy, bisa banget meniru cara padu-padan dari Choi Siwon. Saat coba personal style yang satu ini kamu kelihatan lebih classy sekaligus makin attractive. 

1. Warna polo shirt baby blue, kamu semakin calm!

Gaya preppy, Choi Siwon

Dok. Instagram.com/siwonchoi

Kini saatnya gaya preppy lebih calm, coba pilih warna-warna soft. Polo shirt nuansa baby blue warna pastel ini tepat kalau pakai dengan celana yang juga warna muda seperti off white. Cocoknya look pertama ini ditiru siang hari!

2. Blazer warna bold kelihatan eye catchy saat memakai dasi warna jreng

Gaya preppy, Choi Siwon

Dok. Instagram.com/siwonchoi

Setelah tadi mencoba pakaian warna warna calm, kini coba warna bold seperti misalnya biru dongker. Kalau dipakai dengan dasi warna hitam atau atau warna yang sama sudah biasa, nah kali ini akalkan dengan warna tabrak atau cerah seperti kuning. Kesan serius berubah menjadi lebih milenial.

3. Pakai blazer dengan celana jeans, ide berpakaian meeting sama klien

Gaya preppy, Choi Siwon

Dok. Instagram.com/siwonchoi

Pakai lebih santai namun tetap rapi kamu bisa ambil blazer di lemarimu. Coba blazer yang motif yuk! Tinggal bawahannya pakai bersama celana jeans warna putih, polo shirt sebagai dalaman dan sepatu oxford. 

4. Kemeja kamu biar nggak kelihatan plain, pakai aksesori belt

Gaya preppy, Choi Siwon

Instagram.com/siwonchoi

Celana warna putih nampaknya jadi celana andalan Choi Siwon ya! Kini kamu bisa dikombinasikan dengan kemeja. Untuk menghindari kesan polos, coba pakaikan aksesori belt yang warna senada dengan sepatu milikmu

5. Polo shirt + loafers = Cool maksimal!

Gaya preppy, Choi Siwon

Instagram.com/siwonchoi

Rumus untuk berpenampilan preppy kamu wajib selalu mengandalkan loafers shoes. Sekarang kamu cuma perlu pakai polo shirt, celana panjang bahan jeans, ankle ataupun chino dan tak ketinggalan sepatu model loafers.