Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Gaya Lebih ‘Santai’ untuk Ngantor yang bisa Ditiru

Gaya Lebih ‘Santai’ untuk Ngantor yang bisa Ditiru

Gaya Lebih ‘Santai’ untuk Ngantor yang bisa Ditiru

Blog_Voucher

Penampilan yang proper, clean serta sopan menjadi kewajiban saat ke kantor. Namun, jika tak lagi ada jadwal ketemu client atau ngantor di hari Jumat Parisian bisa membuatnya lebih casual. Nggak harus pakai kemeja lengan panjang, ganti dengan kemeja lengan pendek serta polo shirt bisa banget lho!

Dengan bergaya santai kamu juga bisa merasa nyaman dengan busana yang dipakai, so nggak masalah seharian pakai busana tersebut. Ada 4 model busana untuk menunjang style casual pria untuk ngantor, dengan memakai fashion item yang ada di bawah ini kamu udah siap tampilan santai dan baru di tahun 2024 ini saat ngantor.

Perhatikan dan juga siap-siap membuka lemari pakaianmu untuk mendapatkan 4 model busana ini. Buruan simak yuk, Parisian!

1. Kemeja lengan pendek

Kemeja lengan pendek, style casual pria

Dok. Instagram.com/rahmanperm

Pertama-tama busana wajib agar menghasilkan style casual pria memakai kemeja lengan pendek. Model baju tersebut berikan kesan rapi tapi juga masih bisa kelihatan santai. Untuk ngantor kalau sudah pakai atasan tersebut bisa dipasangkan sama celana ankle pants yang potongannya lebar. Pakai sneakers pun tak masalah.

2.  Polo shirt

Kemeja lengan pendek, style casual pria

Dok. Instagram.com/itsregaal

Model busana lainnya yang juga bisa kelihatan rapi tapi cocok untuk look yang lebih casual adalah polo shirt. Perpaduan kaos dengan detail kerah yang membuatnya jadi lebih proper saat dikenakan. Bawahannya cuma perlu dikenakan berbarengan dengan pleated pants. Bisa pilih sneakers atau sepatu loafers shoes  bahan suede juga tepat pelengkap Ootd ke kantor.

3. Cardigan

Kemeja lengan pendek, style casual pria

Dok. Instagram.com/dharmadarsana_

Pakai cardigan saat ngantor jadi keputusan terbaik di awal tahun yang sering hujan ini! Style casual pria bisa kamu buat padu-padan model luaran ketiga sama bawahan chino yang warnanya sama dengan atasan. Tinggal ambil sepatu boots di dalam lemari sepatumu deh!

4. Kemeja flanel lengan pendek

Kemeja lengan pendek, style casual pria

Dok. Instagram.com/irvaanff

Terakhir pilihan busana untuk ngantor yang juga ide berbusana hari Jumat adalah kemeja flanel lengan pendek. Jadikan outer dan ambil kaos polos sebagai dalaman serta kamu kenakan celananya model cargo. Lebih nyaman pakai sepatu boots atau boat shoes?