Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Flannel Style Terkini yang Bisa Ditiru untuk Ootd Tahun 2022

Flannel Style Terkini yang Bisa Ditiru untuk Ootd Tahun 2022

Flannel Style Terkini yang Bisa Ditiru untuk Ootd Tahun 2022

Blog_Voucher

Kemeja flannel bisa dikatakan sebagai must have item yang ada di lemari pakaian. Untuk sehari-hari kemeja yang satu ini memang paling nyaman untuk dikenakan, modelnya yang timeless cocok dipakai ke berbagai momen. Dari yang serius seperti kantor, hadiri event tertentu sampai yang santai sekedar membeli kopi atau makan malam bersama pasangan. 

Dalam mengkreasikan kemeja flannel tiap pria memiliki cara tersendiri untuk menciptakan penampilan yang modis. Biasanya mereka sesuaikan dengan gaya personalnya, saat memakai kemeja flannel pun tak ada aturan khusus harus memadukannya dengan item seperti apa yang penting pemakainya nyaman saat mengenakan kemeja flannel.

Berikut deretan flannel style para pria yang cocok kamu tiru agar Ootd makin keren di tahun 2022 ini! Dan menariknya, Parisian nggak perlu pusing-pusing mencari item yang dipasangkan dengan kemeja flannel ini. Karena pasti ada di dalam lemarimu. Yuk cek di bawah ini!

1. Sambut hari Senin dengan outfit flannel

Flannel style, flannel

Di hari Senin tampil modis biar makin semangat yuk! Flannel style yang bisa kamu pakai yang warnanya senada. Kemeja flannel nuansa biru dipasangkan dengan trousers yang warnanya serupa. Sudah siap deh pergi ke kantor! 

2. Vintage look a la tahun 50an

Flannel style, flannel

Coba penampilan yang beda yuk di tahun 2022 ini! Kamu bisa mencoba penampilan vintage saat memakai kemeja flannel style, coba kreasikan dengan celana dengan potongan lebar, tak lupa belt sebagai aksesori. Siapa yang mau coba penampilan ini?

3. 2 pilihan look minimalis, untuk momen rapi dan santai

Flannel style, flannel

Penampilan minimalis menjadi pilihan sebagian Parisian. Nah, pada flannel style kali ini ada tips tampil minimalis saat mengenakan kemeja flannel. Untuk gaya yang rapi bisa pilih kemeja flannel dengan celana trousers dan sepatu loafers. Sedangkan gaya sehari-hari, coba pakai kemeja flannel dan shorts. Simpel tetap kece! 

4. Double pattern

Flannel style, flannel

Trik berpenampilan modis yang paling mudah dengan memadukan 2 motif dalam 1 penampilan. Seperti pada look keempat ini, kemeja flannel dipakai dengan sepatu bermotif. Supaya masih senada, bisa memilih motif yang warnanya serupa ya!