Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Diskon Sampai 65%, Kemeja Print Sampai Jaket Pria yang Wajib Masuk Wish List!

Diskon Sampai 65%, Kemeja Print Sampai Jaket Pria yang Wajib Masuk Wish List!

Diskon Sampai 65%, Kemeja Print Sampai Jaket Pria yang Wajib Masuk Wish List!

Blog_Voucher

Yeay Tenue de Attire hadir dengan penawaran menarik nih! Pas banget awal bulan abis gajian beli busana baru. Makin menguntungkan karena dapatkan promo murah pada beberapa koleksi-koleksi favorit dari Tenue de Attire.

Kemeja print koleksi terbaru, polo shirt, jaket, sampai kaos basic termasuk dalam koleksi diskon hingga 65%. Menarik banget bukan penawaran yang satu ini? Harga yang dibanderol mulai dari 109.000 sampai 419.000. Sebelum kehabisan kamu wajib memiliki deretan koleksi diskon dari Tenue de Attire ini! 

Coba sekarang kamu periksa lemari pakaianmu, model baju seperti apa yang lagi kamu butuhkan. Apakah kaos basic nyaman untuk dipakai meeting zoom seharian, polo shirt untuk dipasangkan dengan jaket atau mungkin kemeja print a la milenial. Biar nggak impulsif, beli baju sesuai kebutuhanmu ya.

Supaya memudahkan pilihanmu, telah dipilih beberapa koleksi diskon dari Tenue de Attire di bawah ini. Yuk pilih-pilih koleksi yang sesuai dengan penampilan kamu yuk! Langsung intip di bawah ini.

1. Kemeja Print La Vie En Rose

Kemeja print sekarang masuk nominasi kemeja versatile andalan semua umat. Bertahun-tahun sampai hari ini masih banyak diminati orang-orang, baik para pria maupun wanita. Koleksi La Vie En Rose salah satu koleksi yang tak boleh terlewatkan, kemeja yang diramaikan dengan ilustrasi bunga warna pop saat kita pakai buat penampilan menjadi quirky chic. Materialnya juga nyaman banget lho! 

SHOP NOW 🛒

2. Kaos La Vie En Rose

Stock kaosmu mulai menipis, sudah saatnya beli yang baru. Atau mungkin kaosmu mulai memudar warnanya, kaos basic koleksi La Vie En Rose ini keputusan terbaik untuk kamu beli! Pakai seharian di rumah atau sekedar keluar rumah sekejap untuk beli kopi nemenin dirimu WFH juga bisa. Padu-padankan dengan celana pendek, celana jeans sampai dengan trousers yang rapi juga cocok. 

SHOP NOW 🛒

3. Polo Shirt Day to Day

Coba model baju baru, polo shirt boleh kamu miliki nih apalagi lagi diskon. Menariknya model baju ketiga ini bisa kamu pakai saat pergi sehari-hari maupun ke acara yang rapi. Tugas kamu tinggal styling yang tepat dan sesuaikan dengan acara yang akan kamu hadiri deh. 

SHOP NOW 🛒

4. Jaket Day to Day  

Terakhir koleksi diskon dari Tenue de Attire yang perlu kamu miliki ialah jaket. Kalau sudah punya model busana yang satu ini, nggak perlu pusing-pusing kehabisan ide untuk padu-padankan busana. Pakai jaket dipasangkan kaos atau kemeja sama-sama kelihatan modis. 


SHOP NOW 🛒