Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Deretan Seleb yang Berhasil Buat Kemeja Print Jadi Nggak Monoton

Deretan Seleb yang Berhasil Buat Kemeja Print Jadi Nggak Monoton

Deretan Seleb yang Berhasil Buat Kemeja Print Jadi Nggak Monoton

Blog_Voucher

Gaya seleb memang selalu berhasil mencuri perhatian dan terlihat menarik. Apapun pakaian yang dikenakannya buat penggemarnya ingin menirunya. Seperti saat mereka kenakan kemeja print. Model kemeja yang diramaikan dengan motif-motif sudah menginjak tahun keempat masih menjadi kecintaan semua umat, dari cewek maupun cowok. Dan termasuk para seleb, mereka punya cara styling yang berbeda sehingga kemeja andalan ini nggak kelihatan membosankan. 

Ada Dian Sastrowardoyo yang membuat penampilan kasualnya lebih chic sampai ada Omar Daniel yang gaya pakaian dalam satu tone sehingga aksen bold terpancar dari penampilannya. Penasaran seperti apa cara mereka styling kemeja print? Simak di bawah ini. 

1. Dian Sastrowardoyo

Biar celana high waisted dan flat shoes miliknya nggak kelihatan basic. Good idea! Dian Sastrowardoyo pilih kemeja print hitam serta kacamata hitam dengan model lensa yang retro. 

SHOP NOW 🛒

2. Tristan Julio 

Perpaduan gaya kekinian dan vintage a la Tristan Julio ini seru banget! Kemeja print campuran 3 warna bold ini ia pasangkan bukan bersama jaket denim ataupun kimono tetapi ia lebih memilih aksesori suspenders. Kayaknya makin kece kalau ia pakai bowler hat ya?

SHOP NOW 🛒

3. Melki Bajaj

Trik yang bisa kamu contek dari gaya Melki Bajaj ini supaya kemeja print dan celana jeans makin terkini, pilih aksesori topi beanie hat saja! 

SHOP NOW 🛒

4. Iga Massardi 

Kemeja print milik Tenue de Attire dipakai saat perform oleh Iga Massardi keren banget! Tampil all black, cara termudah tanpa usaha kalau kamu mau berpenampilan keren dan dilihat oleh sekelilingmu.

SHOP NOW 🛒

5. Omar Daniel 

Kemeja print artsy yang dikenakan Omar Daniel dibuat kelihatan lebih clean ketika ia padu-padankan dengan celana & alas kaki nuansa putih. Langsung ingin tiru cara Omar Daniel mix & match ya. 

SHOP NOW 🛒