Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Contek 5 OOTD Pakai Kaos Putih A la Jennie Blackpink!

Contek 5 OOTD Pakai Kaos Putih A la Jennie Blackpink!

Contek 5 OOTD Pakai Kaos Putih A la Jennie Blackpink!

Blog_Voucher

Siapa yang suka pakai kaos putih? Gak bisa dipungkiri, kaos putih jadi salah satu fashion item favorit semua orang!

Warnanya yang fleksibel, mudah dipadukan dan timeless memang bikin kaos putih punya banyak peminat. Salah satunya kpop idol Blackpink, Jennie.

Tertangkap di banyak postingan Instagramnya, Jennie sering menggunakan kaos putih untuk jadi outfit sehari-hari. Jennie memadu padankan kaos putih dengan bawahan dan outer yang keren, bikin looksnya makin fashionable. Siap foto OOTD!

Yuk, intip 5 style Jennie Blackpink pakai kaos putih buat nambah koleksi foto OOTDmu!

1. Kaos Putih + Jacket Jeans

Kaos Putih

Kelihatan boyish dan fashionable dengan jacket jeans dan jeans biru! Jennie memadukan kaos putih sepusarnya dengan outer dan bawahan senada. Tambahkan aksesoris kacamata dan kalung untuk bikin looks kamu makin outstanding.

2. Casual Stylish dengan Kaos Putih + Skort dan Boots

Foto OOTD

Skort (short dan skirt) bisa jadi salah satu pilihan bawahan yang oke buat dipadukan dengan kaos putih. Sempurnakan dengan sepatu boots yang bikin kaki kelihatan makin jenjang! Cocok buat outfit musim panas

3. Pakai Sweat Pants Corak, Siap Foto OOTD

Kaos Putih

Sweat pants corak cocok banget dipadukan dengan kaos putih. Bikin looks makin fashionable dan siap buat tambah koleksi foto OOTD Parisian. 

Parisian bisa pilih kaos putih sepusar untuk bikin looksnnya makin chic dan keren

4. Kaos Putih, Bucket Hat dan Celana Cullote

Foto OOTD

Padu padan kaos putih dengan celana cullote ternyata bikin looks kelihatan keren, lho! Bisa tambah oke lagi kalau kita pakai bucket hat yang bikin looks kelihatan fashionable.

5. Tambah Scarf!

Kaos Putih

Tambahkan scarf di leher untuk tampilan kaos putih dan celana jeansmu! Padukan dengan sneakers kesayangan. Siap untuk foto ootd deh!