Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: City Collection Berikan Konsep Berpakaian Modis Namun Tetap Nyaman

City Collection Berikan Konsep Berpakaian Modis Namun Tetap Nyaman

City Collection Berikan Konsep Berpakaian Modis Namun Tetap Nyaman

Blog_Voucher

Pada tanggal 27 September 2022 lalu Tenue de Attire kembali merilis koleksi daily outfit yang dinamakan City Collection. Melihat pergerakan yang semakin maju di tengah kota, tiap orang pun berlomba-lomba untuk berikan yang terbaik agar tak ketinggalan dengan yang lainnya. Dan ini pun berhubungan dengan mobilitas setiap orang yang semakin tinggi. Melihat hal tersebut Tenue de Attire terinspirasi melahirkan koleksi pakaian dengan potongan yang merepresentasikan style casual pria Indonesia.

Style casual pria Indonesia, smart casual

Style casual pria Indonesia atau smart casual tampak minimalis, praktis tapi tetap berikan kesan akhir yang modis. Sehingga pada City Collection ini berupa kemeja lengan panjang, polo shirt lengan panjang, kemeja lengan pendek, polo shirt lengan pendek, jaket hingga celana dibuat polos tanpa adanya motif.

Sedangkan untuk pilihan warna juga menyesuaikan dengan style casual pria Indonesia (Smart casual pria) warna-warna bold seperti biru tua, abu-abu, olive green, putih sampai dengan hitam. Warna-warna aman yang dipilih Tenue de Attire menyesuaikan dengan penampilan para pria Indonesia. 

Style casual pria Indonesia, smart casual

Hal lain yang buat City Collection worth it untuk dibeli karena Tenue de Attire mengutamakan kenyamanan pada koleksinya ini tujuannya supaya para pria yang memakai merasa nyaman seharian dalam mobilitas tinggi dari meeting di lokasi A lalu berpindah ke lokasi B hingga C. Modelnya pun versatile jadi nggak jadi masalah jika 1 look dipakai siang hingga malam. Oleh karena itu untuk bahan menggunakan poplin, semi wool, twill stretch dan pique. 

Style casual pria Indonesia, smart casual

City Cillection dijual mulai dari harga IDR 219,000 sampai dengan IDR 459,000. Ukurannya terbatas lho! Yuk, buat yang lagi mencari pakaian kantor baru yang smart casual langsung kunjungi website Tenue de Attire