Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Cara Tampil Simple & Elegant dengan Kemeja Lengan Pendek

Cara Tampil Simple & Elegant dengan Kemeja Lengan Pendek

Cara Tampil Simple & Elegant dengan Kemeja Lengan Pendek

Blog_Voucher

Kini saatnya upgrade penampilan ke kantormu lebih terkini, apalagi sekarang hampir semua perusahaan sudah mewajibkan untuk wfo sudah harus siapkan kemeja-kemeja terbaru di dalam lemari pakaianmu. 

Kini lewat koleksi terbaru Tenue de Attire yakni Parisian Officine ingin membagikan tips outfit kemeja untuk ke kantor fashion pria 2023, kesan simple minimalis yang elegant timbul dari kemeja yang satu ini. Simak tipsnya yuk!

1. Padukan outfit warna-warna bold 

Outfit kemeja, fashion pria 2023

Outfit kemeja lengan pendek dipakai dengan celana nuansa warna yang bold agar Parisian kelihatan elegant. Semakin sempurna saat dikenakan dengan tas yang juga warnanya bold. Tinggal pakai sneakers deh! 

2. Tampilan santai memakai kemeja lengan pendek

Outfit kemeja, fashion pria 2023

Nggak ada salahnya sesekali berpenampilan santai saat ke kantor. Lebih tepatnya jika di hari tersebut nggak ada agenda untuk meeting bersama client. Fashion pria 2023 yang satu ini harus banget ditiru saat wfo, outfit kemeja lengan pendek pilih sebagai outerwear yang dikenakan bersama kaos polos, celana trousers dan sneakers classic. Jangan lupa bawa tas tote bag untuk laptop ya!

3. Look sleek yang lebih on point

Outfit kemeja, fashion pria 2023

Karena kemeja dari koleksi Parisian Officine menggunakan material soft cotton gabardine jadi saat dipakai pun otomatis kelihatan elegant dan formal, coba buat makin on point lewat sepatu warna putih. Sudah pasti Parisian kelihatan on point banget! 

4. Gaya classic 

Outfit kemeja, fashion pria 2023
Fashion pria terakhir saat memakai outfit kemeja lengan pendek referensi yang suka berpenampilan classic atau vintage. Pertama, bisa pilih atasan kemeja dengan celana yang warnanya senada. Nah, pilih celana bahan yang potongannya lebih besar atau wide leg. Kalau untuk sepatu coba pilih loafers ya!