Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Cara Mix & Match Outfit Flannel Pria Korea

Cara Mix & Match Outfit Flannel Pria Korea

Cara Mix & Match Outfit Flannel Pria Korea

Blog_Voucher

Berbagai hal tentang Korea Selatan memiliki daya tarik tersendiri untuk masyarakat Indonesia. Nggak hanya musik dan drama Korea, gaya berpakaian orang-orang Korea Selatan juga menjadi inspirasi OOTD yang kekinian, termasuk untuk para pria.

Yup, anak muda Korea Selatan sering menunjukkan gaya minimalis saat berpakaian. Salah satu fashion item favorit ialah flannel. Terdapat beberapa cara mix & match outfit flannel pria Korea yang bisa kamu tiru. Selengkapnya simak di bawah ini.

 

1. Tampil timeless dengan baju turtleneck

pinterest.com

Jika kamu suka menonton drama Korea, para karakter pria sering menggunakan baju turtleneck berwarna hitam sebagai pilihan atasannya. Kesan klasik akan terlihat saat menggunakan baju turtleneck. Supaya penampilanmu semakin modis, pasangkan dengan kemeja flannel oversized yang dijadikan sebagai outerwear. Jangan lupa sematkan aksesori sebagai pelengkap penampilan.

 

2. Layered outfit!

pinterest.com

Gaya berpakaian dengan teknik layer menjadi salah satu favorit pria Korea. Seperti OOTD yang satu ini yang memadu-padankan black tees dengan matching-set dan flannel sebagai statement point pada penampilannya. 

 

3. Multi-color flannel

pinterest.com

Ingin terlihat lebih catchy, kamu bisa menjatuhkan pilihan pada flannel yang memiliki detail multi-color. Look satu ini mampu menciptakan gaya yang nyentrik namun tetap effortless. Pasangkan dengan hoodie berwarna kontras dan beanie.

 

4. Padu-padankan dengan celana favoritmu

pinterest.com

Nggak menginginkan padu-padan yang berlebihan, kamu bisa memasangkan kemeja flannel dengan celana favoritmu, seperti celana jeans, trousers atau cargo. Sematkan knitted sweater saat cuaca dingin juga oke.

 

5. Serba oversized seperti idol Korea!

pinterest.com

Last but not least, outfit serba oversized merupakan salah satu OOTD yang sering diterapkan oleh idol Korea. Kamu bisa menirunya dengan memasangkan oversized hoodie dengan oversized flannel. Jangan lupa gunakan bucket hat untuk aksesorinya.