Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Praktis! Begini Cara Berlangganan Netflix

Praktis! Begini Cara Berlangganan Netflix

Praktis! Begini Cara Berlangganan Netflix

Blog_Voucher

Biasanya untuk menghabiskan waktu, para milenial memilih untuk streaming Netflix. Bisa dikatakan menonton Netlfix salah satu cara me time paling praktis & hemat. Bahkan di saat lockdown Pandemi kemarin banyak milenial menghibur diri dengan menonton series serta film di Netflix.

Menjelang akhir tahun ini, banyak banget series serta film terbaru yang ditayangkan di Netflix. Wah jangan sampai terlewatkan ya! Buat Parisian yang ingin meangkses Netflix wajib memiliki akunnya terlebih dahulu. Berikut 5 langkah berlangganan Netflix untuk di berbagai perangkat, mulai dari Iphone sampai dengan dekoder. Simak di bawah ini ya! 

1. iPhone, iPad, dan iPad Touch

Jika kamu pengguna Apple, hal pertama yang harus dilakukan adalah mengunjungi laman Netflix.com/signup di browser yang biasa kamu gunakan lalu kamu bisa mulai mendaftar akun Netflix. Pilih paket yang cocok dilanjutkan membuat akun dan masukkan alamat email, kata sandi baru lalu memilih metode pembayaran yang kamu inginkan. 

Jika langkah tersebut sudah dilakukan,kamu bisa download aplikasi Netflix pada perangkat dengan iOS minimal versi 13.0 atau yang terbaru. Login dengan akun yang telah kamu buat sebelumnya lalu paket langganan akan langsung aktif, sekaligus bisa langsung coba untuk melakukan streaming.

2. Android

Kamu juga bisa berlangganan Netflix lewat Android yaitu dengan mengunjungi Netflix.com/signup atau langsung download aplikasi Netflix yang ada di Google Play Store. Selanjutnya kamu bisa langsung buat akun dan memasukkan alamat email dan kata sandi dan memilih paket yang diinginkan. Setelah memilih metode pembayaran dan selesai proses pembayaran selesai, kamu sudah bsa melakukan streaming konten-konten Netflix.

 

3. PC atau laptop 

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengunjungi laman Netflix.com/signup. Kemudian pilih juga paket streaming yang diinginkan dan membuat akun pribadi dengan memasukkan alamat email dan masukkan kata sandi baru. Selanjutnya adalah pilih metode pembayaran yang diinginkan dan melanjutkan dengan lakukan pembayaran. Mudah kan?

 

4. Smart TV dan Media Streaming

Langkah awal yang harus dilakukan adalah dengan buka aplikasi Netflix. Ketika memiliki smart TV, kamu pasti sudah memasukkan alamat email dan nomor telepon. Jika ingin berlangganan Netflix, setelah memasukkan email tersebut akan terdapat surat elektronik masuk berisi link aktivasi untuk melanjutkan pendaftaran. Pilih paket streaming yang kamu inginkan. Kemudian buat akun dengan memasukkan alamat email dan kata sandi baru.

Pemilih metode pembayaran yang bisa dilakukan melalui kredit, e-wallet, ataupun cara lain yang diinginkan. Kamu bisa memulai streaming melalui Smart TV yang biasa kamu gunakan setelah selesai melakukan proses pembayaran.

 

5. Dekoder

Decoder adalah perangkat yang bisa digunakan untuk mengatur saluran televisi yang akan diterima. Cara berlangganan Netflix melalui decoder tidak jauh berbeda seperti berlangganan melalui Smart TV. Buka aplikasi Netflix lalu buat akun dan masukkan email dan kata sandi. Langkah selanjutnya dengan memilih metode pembayaran dan lakukan proses pembayaran sampai selesai.