Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Buat Para Wanita, Cara Berpenampilan Chic Saat Memakai Koleksi Tenue de Attire

Buat Para Wanita, Cara Berpenampilan Chic Saat Memakai Koleksi Tenue de Attire

Buat Para Wanita, Cara Berpenampilan Chic Saat Memakai Koleksi Tenue de Attire

Blog_Voucher

Buat para wanita jangan ragu untuk membeli koleksi pakaian dari Tenue de Attire ya! Kamu tetap bisa kelihatan chic dan stylish dengan pilihan kemeja motif sampai dengan kaos yang dimiliki Tenue de Attire.

Dipakai saat wfh santai, hangout bersama teman-teman, sampai saat hadiri momen yang lebih formal juga bisa lho! Sebelum para wanita memutuskan memilih koleksi pakaian dari Tenue de Attire, akan memberikan referensi OOTD yang bisa kamu tiru ke berbagai momen.

Salah satu must-have item adalah kemeja motif. Mengapa? Karena seluruh koleksi kemeja motif yang Tenue de Attire miliki hadir dengan desain-desain artsy yang beda dari kemeja motif biasanya. Jujur, saat mengenakan kemeja motif penampilanmu bisa naik drastis jadi makin menarik. 

Langsung intip trik di bawah ini ya. Keep scrolling!

1. Kemeja motif untuk ke kantor

Kemeja motif

Kalau biasanya kamu memakai kemeja tanpa motif saat ke kantor, sudah saatnya mengganti dengan kemeja dari Tenue de Attire! Yup, kemeja motif bisa dipadu-padankan bersama pencil skirt. Untuk alas kaki bisa pakai pump shoes.

2. Artsy look a la Jaksel

Kemeja motif

Selanjutnya saat memakai kemeja motif kamu bisa tampil a la wanita Jaksel. Tinggal pakai kemeja bersamaan dengan wide leg pants warna hitam serta sneakers. Biasanya untuk mendukung penampilan Jaksel pakai topi model bucket hat ya! Sudah siap hangout bareng teman-teman kamu deh.

3. Gaya sporty saat pergi brunch 

Kemeja motif

Malas dandan ribet saat pergi brunch? Tampil praktis tapi tetap stylish kamu bisa pakai printed T-shirt dari Tenue de Attire. Pakai bersama celana pendek dan sneakers kesayanganmu ya!

4. Penampilan smart casual memakai kemeja motif

Kemeja motif

Kemeja milik Tenue de Attire juga bisa dipakai pada momen spesial lho! Seperti saat perform kamu bisa berpenampilan smart casual dengan kemeja motif, celana jeans dan high heels.